Pimpin Perindo Jabar, Umar Sanusi: Pilihan Tepat Sejahterakan Masyarakat

Minggu, 19 Maret 2023 - 17:55 WIB
loading...
Pimpin Perindo Jabar, Umar Sanusi: Pilihan Tepat Sejahterakan Masyarakat
Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) bersama Brigjen TNI (Purn) Umar Sanusi S.Sos, M.Si usai dilantik menjadi Ketua DPW Perindo Jabar. Foto: SINDOnews/Arif Budianto
A A A
BANDUNG - Brigjen TNI (Purn) Umar Sanusi S.Sos, M.Si secara sah dilantik menjadi Ketua DPW Perindo Jawa Barat periode 2023 hingga 2027. Umar yang menghabiskan kariernya di militer ini didampingi oleh Wawan Setiawan SH, MI.Pol sebagai sekretaris DPW Perindo Jabar.

Dalam paparannya, Umar Sanusi mengaku berterimakasih atas kepercayaan Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo yang telah memberi kepercayaan kepadanya menjadi keluarga besar Perindo. Baginya, jabatan adalah amanah dari Allah SWT melalui kepercayaan pimpinan.

"Atas kepercayaan ini, saya harus melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab. Di sini ruang dan koridor kita untuk maju dan mensejahterakan masyarakat," kata Umar.



Menurut dia, bergabung menjadi bagian Partai Perindo adalah pilihan tepat. Karena perindo adalah partai perekat pemersatu bangsa dan partai terbuka untuk semua golongan. Partai Perindo dikenal sebagai partai yang peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja dan Indonesia Sejahtera.

"Perindo memiliki visi mulia untuk kesejahteraan rakyat. Kesejahteraan adalah pondasi untuk kemajuan bangsa," ungkapnya.



Diketahui, Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo melantik Ketua DPW Perindo Jawa Barat Brigjen TNI (Purn) Umar Sanusi S.Sos, M.Si dan Sekretaris DPW Perindo Jabar Wawan Setiawan SH, MI.Pol di Hotel Grand Tjokro, Jalan Cihampelas, Kota Bandung, Minggu (19/3/2023).

Brigjen TNI (Purn) Umar Sanusi S.Sos, M.Si dan Sekretaris DPW Perindo Jabar Wawan Setiawan SH, MI.Pol akan memimpin Perindo Jawa Barat untuk periode 2023 hingga 2027 mendatang.

Turut hadir Waketum Partai Perindo Ferry Kurnia Rizkiyansyah, jajaran pengurus DPW hingga DPW se Jawa Barat, serta para bakal calon legislatif (Bacaleg) Partai Perindo untuk pemilu Legislatif 2024 mendatang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1261 seconds (0.1#10.140)