Tabrakan Maut, Kakak Adik di Tapanuli Utara Tewas Terkapar di Jalan

Rabu, 15 Februari 2023 - 20:08 WIB
Mobil angkot terlibat kecelakaan maut dengan motor yang dikendarai pelajar kakak beradik hingga membuat nyawanya melayang. Foto: Istimewa
TAPANULI UTARA - Tabrakan maut kembali terjadi di Jalan Raya yang melibatkan sepeda motor dan angkutan kota. Kerasnya benturan mengakibatkan kakak beradik yang masih pelajar itu tewas terkapar di jalan.

Kedua remaja itu diketahui bernama Rolason Tua Doli Napitupulu (18) dan adik kandungnya Jois Prino Halomoan Napitupulu (16), warga Desa Simanampang, Kecamatan Siatas Barita, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Provinsi Sumatera Utara.

Kapolres Taput, AKBP Jahanson Sianturi menerangkan, kecelakaan lalulintas terjadi Rabu pagi (15/2/2023), di Jalan umum Tarutung – Sipirok, tepatnya di kilometer 02-03 di Bondar Sibabiat Desa Hutabarat Susunggulon, Kecamatan Tarutung Taput. Minibus angkutan kota tabrakan dengan motor jenis Yamaha R 15 tanpa nomor polisi.



Akibat kecelakaan itu kata Jahanson, pengendara motor yang merupakan abang dan adik meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP). Saat peristiwa itu terjadi, mobil Angkot dikemudikan oleh Hanter Sihombing (33), penduduk Desa Sidagal, Kecamatan Siatas Barita Taput.



Jahanson menjelaskan, dari hasil olah TKP dan keterangan saksi, penyebab terjadinya kecelakaan, yaitu mobil angkot datang dari arah Tarutung menuju Sipirok, sedangkan motor datang dari arah sebaliknya.

Sebelum kecelakaan terjadi, mobil Angkot melaju dengan kecepatan tinggi dan sedang mendahului mobil didepannya serta motor juga melaju dengan kecepatan tinggi dan mendahului mobil yang ada di depannya.

“Kedua kenderaan belum nyaman saat mendahului, akibatnya tabrakanpun terjadi dan mobil angkot pun sempat menyeret pemotor,” bebernya, Rabu (15/2/2023).

Akibat peristiwa tersebut, sebut Jahanson Sianturi, Rolaston Tua Doli Napitupulu mengalami patah pada tangan sebelah kiri, luka pada lengan tangan sebalah kanan, luka pada dagu, keluar darah dari mulut dan hidung serta meninggal dunia di TKP.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More