Sat Reskrim Polres Matra Bagi Ta'jil 200 Paket di Bundaran Smart Pasangkayu

Selasa, 28 April 2020 - 15:51 WIB
Bakti sosial bagi-bagi takjil kepada masyarakat Kabupaten Pasangkayu dan yang melintas di Jalan Ir.Soekarno (Trans Sulawesi) Bundaran Smart Pasangkayu, Senin (27/4/2020).
PASANGKAYU - Sat Reskrim Polres Mamuju Utara (Matra) melakukan kegiatan sosial di bulan suci ramadhan 1441 H / 2020 M saat pandemi Covid-19 (Corona) melanda. Bakti sosial diramu dalam bentuk bagi-bagi takjil kepada masyarakat Kabupaten Pasangkayu dan yang melintas di Jalan Ir.Soekarno (Trans Sulawesi) Bundaran Smart Pasangkayu, Senin (27/4/2020).

Kegiatan bagi takjil ini di pimpin oleh Kbo Sat Reskrim Ipda Firman Sanusi SH yang diikuti oleh 10 orang personil Sat Reskrim dari Polwan dan Polki. Dalam pembagian tersebut sebanyak 200 bungkus tajil dibagikan dimana setiap paketnya berisi Es Buah, Pisang Ijo dan beberapa buah Kurma.

Menurut Kasat Reskrim Akp Pandu Arief Setiawan mengatakan bahwa kegiatan sosial yang dilakukan oleh Sat Reskrim Polres Mamuju Utara ini sebagai bentuk empati dan kepedulian jajaran Polres Mamuju Utara kepada masyarakat ditengah pandemi COVID-19.

"Tajil ini dibagikan kepada masyarakat yang lewat di jalan Trans sulawesi (Bundaran Smart Pasangkayu), sambil menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi himbauan dari pemerintah untuk menggunakan masker, mencuci tangan, jaga jarak dan tidak melakukan mudik pada tahun ini sebagai cara untuk memutus mata rantai virus corona (COVID-19)," ucapnya.

Personel Sat Reskrim yang membagikan takjil tetap memperhatikan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19, yaitu dengan menggunakan masker, sarung tangan dan menjaga jarak (phsycal distancing) saat melakukan bakti sosial tersebut.
(ars)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content