Mayat Tanpa Identitas Gegerkan Warga Bangkalan

Kamis, 07 Mei 2015 - 02:00 WIB
Mayat Tanpa Identitas Gegerkan Warga Bangkalan
Mayat Tanpa Identitas Gegerkan Warga Bangkalan
A A A
BANGKALAN - Sesosok mayat ditemukan warga dalam posisi telungkup di areal kuburan Desa Tuaan, Kecamatan Modung, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Kamis (7/5/2015).

Sontak saja penemuan mayat tersebut membuat warga geger, pasalnya, saat ditemukan kondisi mayat sudah tidak utuh lagi. Kulitnya sudah mengelupas dari tubuh mayat tersebut. Bahkan, mayat itu nyaris tinggal tengkoraknya saja.

Hingga kini, identitas dari jenazah belum diketahui pasti. Namun, berdasarkan hasil identifikasi sementara jenazah berjenis kelamin laki-laki. Mayat itu memakai jaket dipadu celana jeans.

Selanjutnya mayat dibawa ke rumah sakit umum Syarifah Ambami Rato Ebu Bangkalan untuk dievakuasi. Sampai saat ini petugas masih melakukan proses lidik untuk mengungkap identitas mayat dan penyebabnya.

Berdasarkan informasi dari kepolisian setempat, penemuan mayat sendiri berawal ketika warga membersihkan kuburan. Kemudian warga mendengar bau menyengat di sekitar kuburan.

"Penasaran, akhirnya warga mencari sumbernya dan menemukan mayat. Lalu memberitahukan pada warga yang lain dan melapor pada petugas," terang salah seorang anggota polsek Modung, Agus.

Menurut Agus, jenazah tersebut diperkirakan sudah meninggal sejak tiga pekan lalu. Sebab, hal itu dilihat dari kondisi mayat yang kulitnya banyak mengelupas. Bahkan, nyaris tinggal tengkorak."Sekarang petugas sudah membawa mayat ke rumah sakit untuk melakukan diidentifikasi pada mayat," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5285 seconds (0.1#10.140)