Kuli Bangunan Tewas Tersengat Listrik Tegangan Tinggi

Selasa, 28 April 2015 - 23:16 WIB
Kuli Bangunan Tewas Tersengat Listrik Tegangan Tinggi
Kuli Bangunan Tewas Tersengat Listrik Tegangan Tinggi
A A A
NGANJUK - Berhati-hatilah jika anda bekerja menggunakan alat-alat listrik. Di Nganjuk, Jawa Timur, karena tidak menyadari ada kabel yang terkelupas, seorang pekerja bangunan tersengat listrik tegangan tinggi hingga tewas seketika.

Pekerja itu adalah Muhtarom (40), warga Desa Ngadirejo, Kecamatan Tanjunganom, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur. Akibat sengatan listrik itu, tubuhnya menderita luka bakar di bagian tangan dan dada.

Sejumlah saksi mata menjelaskan, peristiwa kecelakaan terjadi saat korban sedang bekerja membangun rumah milik saudaranya di Desa Ngadirejo. Saat akan memotong kayu menggunakan alat listrik, dia tak sengaja memegang kabel yang mengelupas.

Saat memegang kabel itu, seketika korban langsung tersengat dan roboh ke tanah. Polisi yang mendatangi lokasi langsung memeriksa jasad korban, dan memastikan bahwa peristiwa ini terjadi murni akibat kecelakaan.

Atas permintaan keluarganya, jasad korban langsung dievakuasi dan diantarkan pulang ke rumah duka untuk selanjutnya dimakamkan.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7175 seconds (0.1#10.140)