Ibu Melahirkan Ini Tewas Usai Disuntik

Selasa, 28 April 2015 - 12:15 WIB
Ibu Melahirkan Ini Tewas Usai Disuntik
Ibu Melahirkan Ini Tewas Usai Disuntik
A A A
SUKA MAKMUE - Nilawati (34) warga Gampong Ujong Fatihah, Kecamatan Kuala, Kabupaten Nagan Raya, Aceh tewas dengan tubuh membiru setelah disuntik usai proses melahirkan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Nagan Raya.

“Awalnya korban teriak kesakitan, dikeningnya mulai membiru dan muka nya juga membiru sampai di ujung jari dan kuku juga membiru, melihat kondisi tersebut saya bersama keluarga panik berteriak minta bantu. Kejadian itu setelah petugas mengganti infus dan menyuntikkan obat ke dalam infus di tangan istri saya,” kata Suami korban, Nyak Lah, Selasa (28/4/2015).

Sebelumnya korban dilarikan ke RSUD Nagan Raya untuk melakukan proses persalinan anak keempatnya. Namun sayang sebelum dilahirkan anak yang masih berada di kandungan tersebut meninggal.

“Korban meninggal Jumat, (24/04/2015) lalu, selain istri anak saya juga meninggal saat berada di rumah sakit itu. Menurut laporan dokter anaknya meninggal sejak dalam kandungan,” timpalnya.

Dalam suasana duka, Nyak Lah meminta kepada pihak rumah sakit bertanggung jawab atas kematian istrinya, sebab kematian istrinya sangat memprihatin, selain badan membiru korban juga mengeluarkan busa dari mulut.

Sementara itu, Direktur RSUD Nagan Raya dr Hasbi Quraisy mengaku belum tahu pasti penyebab meninggalnya korban dengan tubuh membiru tersebut, sebab saat kejadian pihaknya sedang berada diluar daerah.

“Saya belum tau apa-apa tentang kasus ini, saat kejadian saya lagi di luar daerah, jika ingin jelas silahkan jumpa langsung dengan dr Aliya dan dr Suhardan yang menangani pasien tersebut,” katanya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8071 seconds (0.1#10.140)