Mayat Wanita Tanpa Busana Ditemukan dalam Kontainer

Rabu, 22 April 2015 - 18:58 WIB
Mayat Wanita Tanpa Busana Ditemukan dalam Kontainer
Mayat Wanita Tanpa Busana Ditemukan dalam Kontainer
A A A
SURABAYA - Mayat perempuan tanpa busana ditemukan di dalam kontainer di Jalan Teluk Kumai Timur N 8, Tanjung Perak, Surabaya. Mayat tersebut ditemukan oleh salah satu pekerja di Depo Kontainer.

Kasatreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak AKP Muhammad Aldy Sulaiman mengatakan, saat ditemukan mayat tersebut tanpa busana.

Polisi masih melakukan penyelidikkan atas penemuan mayat tersebut. Setelah olah TKP, mayat perempuan ini dibawa ke Kamar Mayat RSUD Dokter Soetomo.

Menurut Aldy, mayat perempuan tanpa busana ini tidak ada tanda-tanda bekas kekerasan. "Dari hasil olah TKP sementara, tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan di tubuh korban," kata Aldy, Rabu (22/4/2015).

Sementara dari hasil pemeriksaan saksi, kontainer tersebut baru tiba dari Ternate, Maluku Utara.

Kontainer dengan kapasitas 20 feet ini hendak diisi muatan oleh para pekerja. Namun, saat pintu dibuka didapati mayat perempuan tanpa busana dengan posisi terlentang. Kontan saja, penemuan mayat tersebut membuat gempar lokasi tersebut.

Aldy juga belum bisa memastikan identitas mayat ini karena masih dalam penyelidikan. Untuk itu, Polisi masih memasang Police Line di lokasi tersebut.

Polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti yang ditemukan di lokasi kejadian. Diantaranya, pakaian berwana pink dengan motif bunga dan sebuah ember yang ada di samping mayat.

Usai olah TKP, Jenazah langsung dievakusi ke Kamar Mayat RSUD Dokter Soetomo untuk diautopsi.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5740 seconds (0.1#10.140)