Masyarakat Antusias Datangi Roadshow Tabloid Genie dan Pixy

Senin, 20 April 2015 - 10:39 WIB
Masyarakat Antusias Datangi Roadshow Tabloid Genie dan Pixy
Masyarakat Antusias Datangi Roadshow Tabloid Genie dan Pixy
A A A
YOGYAKARTA - Hari terakhir penyelenggaraan acara Beauty Roadshow 2015 yang diadakan Tabloid Genie dan Pixy menyita perhatian masyarakat.

Sejak Sabtu (18/4), mobil Genie dan Pixy (Monix) melakukan roadshow di Pasar Tradisional Beringharjo, para ibu, wanita muda, dan remaja, mendatangi stan untuk skin check dan make over . Melalui acara yang diadakan di beberapa kota besar di Indonesia, Tabloid Genie ingin lebih mengenalkan kepada masyarakat luas.

Untuk lebih memeriahkan acara yang digelar di dua tempat di Pasar Beringharjo dan Mirota Kampus, Tabloid Genie bekerja sama dengan Pixy dalam penyelenggaraan acara yang banyak dikunjungi kaum Hawa ini.

“Kami sengaja tidak mobile ke beberapa titik di Kota Yogya dengan Monix karena kami mencoba untuk fokus pada satu tempat di Pasar Beringharjo dan Mirota Kampus. Pemilihan dua lokasi ini karena berdasarkan target market yang ingin kami sasar. Kami memilih Pasar Beringharjo sebagai perwakilan segmen pasar tradisional, sementara untuk segmen pasar modern kami menyasar tempat di Mirota Kampus Jalan C Simanjuntak,” kata Marketing Communication Tabloid Genie, Dimas Widya Iswara, kemarin.

Selama ini belum banyak masyarakat di luar Jakarta yang mengetahui keberadaan Tabloid Genie. Melalui acara ini masyarakat mulai dikenalkan ada referensi tabloid diperuntukkan bagi para wanita dengan segmen pembaca dewasa dan ibu-ibu muda, yang ingin banyak mengetahui informasi berita seputar entertain dan liputan selebriti. Tabloid Genie berusaha selalu menghadirkan informasi yang lebih fresh dan up to date untuk selalu memenuhi kebutuhan para pembacanya.

Tabloid Genie terbit satu pekan sekali setiap Kamis, tabloid 48 halaman ini dapat ditemui di agenagen koran dan majalah di Kota Yogyakarta. “Dalam acara ini kami secara khusus tidak menargetkan berapa pengunjung yang datang. Minimal sudah ada 50 pengunjung yang datang itu sudah cukup bagi kami memberi awareness kepada masyarakat.

Di kegiatan ini pula Pixy secara langsung menyapa para customer dengan memberikan banyak manfaat dari berbagai produk yang ditawarkan. Dengan berbelanja Rp50.000, customer dapat melakukan make over dan cek kesehatan kulit gratis,” katanya. Pujiyanti, salah satu pengunjung, mengaku tertarik berkunjung ke Monix karena ingin melakukan cek kesehatan kulit dan ingin mengetahui seperti apa produk dari Tabloid Genie.

“Saya biasa di rumah hobi membaca tabloid, saya ingin membaca Tabloid Genie melihat ada berita apa saja di dalamnya. Selain itu acara ini menarik karena dengan berbelanja produk Pixy yang tidak terlalu mahal, saya bisa melakukan cek kulit gratis,” katanya.

Windy anggraina
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.4615 seconds (0.1#10.140)