Pemko Siantar Gelar Turnamen Futsal Antar Media

Senin, 13 April 2015 - 11:10 WIB
Pemko Siantar Gelar Turnamen Futsal Antar Media
Pemko Siantar Gelar Turnamen Futsal Antar Media
A A A
PEMATANGSIANTAR - Wali Kota Pematangsiantar Hulman Sitorus diwakili Kabag Humas Jalatua Hasugian membuka turnamen futsal antar media yang dilaksanakan di lapangan futsal Jalan Sriwijaya, Pematangsiantar, kemarin.

Dalam sambutannya pada acara pembukaan turnamen yang diikuti 6 tim tersebut, Jalatua berharap kegiatan tersebut bukan hanya sekedar pertandingan namun mampu menjadi sarana memperat hubungan silahturahmi para jurnalis sekaligus mempererat kemitraan media dengan Pemko Pematangsiantar.

“ Saya berharap seluruh tim bermain sportif dan yang paling utama tujuannya bukan sekadar mengejar juara. Diharapkan turnamen futsal dalam rangka HUT ke-144 Kota Pematangsiantar dan Hari Pers Nasional, bisa menjadi sarana mempererat silahturahmi sesama jurnalis dan hubungan kemitraan dengan Pemko Pematangsiantar,” ujar Jalatua menyampaikan sambutan Wali Kota Hulman Sitorus.

Secara khusus ke depan diharapkanya kegiatan olahraga bersama dengan jurnalis dapat dilaksanakan secara rutin, sehingga kemitraan media atau jurnalis dengan Pemko Pematangsiantar bisa terjalin dengan baik dan harmonis. Sementara itu seorang wartawan senior di Kota Pematangsiantar, Riswan Efendi menyambut baik turnamen futsal antar media dan diharapkan dapat dijadikan agenda rutin oleh Pemko Pematangsiantar.

Hasil kejuaran turnamen futsal antar media, juara pertama diraih Koran Metro Siantar, disusul jurnalis televisi yang tergabung dalam tim Bumi,kemudian juara ke-tiga diraih Dipo Pers Futsal dan juara harapan satu Dipo Pers Club.

Ricky hutapea
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5594 seconds (0.1#10.140)