Motor Dirampas, Ibu Muda Dibuang ke Selokan

Jum'at, 10 April 2015 - 13:30 WIB
Motor Dirampas, Ibu Muda Dibuang ke Selokan
Motor Dirampas, Ibu Muda Dibuang ke Selokan
A A A
MAKASSAR - Aksi perampasan sepeda motor secara sadis di Kota Makassar subuh tadi kembali terjadi, kali ini korbanya seorang ibu muda bernama Putri.

Korban yang merupakan warga Jalan Adyaksa, Kecamatan Panakkukang dibuang pelaku ke dalam selokan di depan Kampus Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar.

Beruntung seorang satpam kampus UMI, bernama Syamsuddin menemukan korban dan segera membawanya ke Rumah Sakit Ibnu Sina Makassar.

Menurut Syamsuddin, saat dirinya bersama sejumlah mahasiswa hendak memperbaiki letak baliho yang berada di depan kampus, ia melihat sesosok tubuh wanita tergeletak di dalam selokan dalam kondisi tak sadarkan diri.

Ia pun bersama sejumlah mahasiswa melarikan korban kerumah sakit yang tak jauh dari lokasi kejadian.

"Saat tiba dirumah sakit korban sempat sadar dan menceritakan bahwa motor jenis matic miliknya dirampas oleh dua lelaki yang tak dikenalnya. Usai menceritakan kejadian yang menimpanya korban kembali pingsan," ujarnya.

hingga kini korban masih dalam keadaan tak sadarkan diri dan menjalani perawatan dirumah sakit.

Sementara polisi dari Mapolsekta Panakkukang belum dapat mengetahui ciri ciri dan identitas pelaku, pasalnya korban hingga saat ini masih dalam keadaan tak sadarkan diri.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7052 seconds (0.1#10.140)