Persempit Ruang Gerak Penembak Bripda Said, Polisi Gelar Razia

Rabu, 08 April 2015 - 11:29 WIB
Persempit Ruang Gerak Penembak Bripda Said, Polisi Gelar Razia
Persempit Ruang Gerak Penembak Bripda Said, Polisi Gelar Razia
A A A
ACEH - Guna mempersempit ruang gerak pelaku penembakan terhadap anggota Polres Pidie Bripda Said M Riza, jajaran Polres Aceh Barat, Aceh, terus memperketat keamanan dan menggelar razia pengguna kendaraan roda empat di perbatasan Meulaboh dan Aceh Jaya, Rabu (8/4/2015).

Dalam razia gabungan yang melibatkan TNI dan aparat dua polsek jajaran Polres Aceh Barat, sejumlah kendaraan roda empat yang melintas di wilayah perbatasan Aceh Barat dengan Aceh Jaya, diberhentikan polisi. Petugas memeriksa barang bawaan penumpang, identitas KTP, serta surat-surat kendaraan.

Kapolsek Arongan Lambalek Rezki MZ mengatakan, selain bertujuan menjaring pelaku penembakan, razia ini juga digelar untuk mencegah peredaran senjata api, senjata tajam, dan narkoba di Kabupaten Aceh Barat.

Seperti diketahui, Bripda Said M Riza tewas ditembak setelah senjata miliknya dirampas bandar narkoba. Bersama sejumlah rekannya, Said Riza tengah menyamar menjadi pembeli narkoba dengan pelaku. Saat ditangkap, bandar narkoba tersebut melawan dan merebut senjata milik korban. (Baca: Anggota Polres Pidie Tewas Ditembak dari Jarak Dekat).
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6519 seconds (0.1#10.140)