Pelaku Nekat Curi Motor di Depan Pemiliknya

Selasa, 07 April 2015 - 10:18 WIB
Pelaku Nekat Curi Motor...
Pelaku Nekat Curi Motor di Depan Pemiliknya
A A A
CIAMIS - Pelaku pencurian kendaraan bermotor ini terbilang nekat dan berani. Pasalnya mereka menggondol motor yang diparkir tak jauh dari pemiliknya di sebuah pesawahan.

Seperti yang menimpa Syamsiah (42), warga Dusun Kertajaya, RT 25/11, Desa Sukahurip, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis.

Petani sawah tersebut harus rela kehilangan sepeda motornya jenis Vario dibawa pencuri saat diparkir di pinggir sawah tak jauh dari dirinya berada, Senin (6/4/2015).

"Saya sedang melihat padi di sawah tepatnya di blok area persawahan Dusun Cigadung, Desa Bangunsari, tiba-tiba ada dua orang laki-laki menggunakan satu sepeda motor berhenti ditempat parkir motor saya," kata Syamsiyah.

Setelah berhenti salah satu laki-laki itu turun dan langsung membawa motor milik Syamsiah. Karena kaget melihat kejadian itu, Syamsiyah berteriak meminta tolong.

Namun karena suasana sepi, pelaku dengan santai membawa motor hingga meninggalkan tempat tersebut."Setelah itu saya langsung mencari warga yang melintasi jalur tersebut dan langsung meminta tolong untuk diantar ke kantor polisi," cerita Syamsiyah.

Kapolsek Pamarican AKP Subagja saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan pihaknya sedang melakukan pencarian.

"Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian kurang lebih Rp15 juta, selain itu juga surat-surat penting kendaraan STNK dan BPKB raib karena disimpan di jok motor," terangnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0995 seconds (0.1#10.140)