Ditinggal Salat Penumpang, Sopir Rental Tewas di Mobil

Senin, 30 Maret 2015 - 10:15 WIB
Ditinggal Salat Penumpang,...
Ditinggal Salat Penumpang, Sopir Rental Tewas di Mobil
A A A
PANGANDARAN - Sopir rental mobil, bernama Sopyan Hendrayana (34), warga Lingkungan Sukasari Kelurahan Ciranjang, Kecamatan Ciranjang Kabupaten Bandung meninggal dunia secara mendadak.

Sopyan meninggal saat istirahat di Pasar Wisata Pangandaran tepatnya di Blok F No 97 Dusun Karangsari Desa Pananjung Kecamatan Pangandaran, malam tadi.

Yayat Ahdiat (57), pengguna jasa rental mengatakan, Sopyan meninggal secara mendadak saat istirahat dalam mobil ketika Yayat melaksanakan salat Isya di musala yang tidak jauh dengan tempat parkir mobil.

“Sesampainya kami ditempat parkir saya pamit ke Sopyan hendak salat Isya, dan Sopyan tetap di dalam mobil sambil menyenderkan kursi jok mobil kebelakang,” kata Yayat.

Djelaskan Yayat, saat salat isya, dirinya sempat mendengar kegaduhan serta iringan suara ngorok, Yayat pun mengira Sopyan tidur pulas sambil ngigau.

“Selesai salat saya kembali ke mobil dan membangunkan Sopyan. Namun Sopyan sulit dibangunkan bahkan nyaris tidak ada reaksi apa pun,” tambahnya.

Karena Yayat curiga Sopyan meninggal, maka Yayat pun mencari warga untuk meyakinkan hal tersebut. Setelahnya salah satu warga mencoba menghampiri, Sopyan ternyata sudah meninggal.

“Setelah diyakinkan Sopyan meninggal dunia, kami dengan warga setempat langsung menghubungi pihak kepolisian setempat,” jelas Yayat.

Selang beberapa menit anggota Polsek Pangandaran langsung menuju lokasi dan melakukan pemeriksaan terhadap Sopyan. Salah satu anggota Polsek Pangandaran Najo mengatakan, hasil pemeriksaan petugas tidak ada tanda-tanda penganiayaan dan unsur kesengajaan yang mengakibatkan korban meninggal.

“Kami menduga korban meninggal akibat serangan jantung dadakan karena kelelahan,” singkat Najo.
Pantauan terakhir, jenazah Sopyan akan diantar ke kampung halamannya dan petugas sedang melakukan persiapan teknis dengan beberapa pihak terkait.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1593 seconds (0.1#10.140)