Empat Kepala Seksi Kejari Dapat Jatah Rumah Dinas

Senin, 23 Maret 2015 - 12:33 WIB
Empat Kepala Seksi Kejari Dapat Jatah Rumah Dinas
Empat Kepala Seksi Kejari Dapat Jatah Rumah Dinas
A A A
TEBINGTINGGI - Setelah menunggu beberapa lama, empat kepala seksi di Kejaksaan Negeri (Kejari) Tebingtinggi akhirnya mendapatkan jatah rumah dinas.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tebingtinggi Fajar Rudi Manurung pun menyerahkan empat rumah dinas tersebut kepada anak buahnya, kemarin. Acara penyerahan rumah dinas ini yang diwarnai dengan makan bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim dan tausiyah oleh Ustaz H Mulkan.

Acara juga dihadiri Wakil Wali Kota Oki Doni Siregar dan Kasat Reskrim AKP Pardamean Hutahaen. Kepada empat kepala seksi kejaksaan yang menerima rumah dinas itu, Fajar meminta, setelah menempati rumah dinas maka kinerja semakin ditingkatkan, bukan semakin tidur dalam bekerja.

Selama ini, pihak kejaksaan masih kewalahan memenuhi fasilitas untuk jajarannya. Hal itu disebabkan minimnya anggaran. Bahkan untuk istirahat malam, para staf memanfaatkan kantor sebagai kamar pribadi. “Sejak hari ini, rumah yang nantinya telah ada, maka kita wajib mensyukuri benar dari-Nya,” ujar Manurung.

Sementara Ustaz H Mulkan dalam nasihatnya mengingatkan agar menjauhkan hawa nafsu dan lebih mengutarakan akal dalam bekerja, agar hidup ini penuh berkah. Sementara itu, Wakil Wali Kota Oki Doni Siregar mengatakan, fasilitas rumah dinas itu juga mempunyai arti untuk lebih meningkatkan kinerja.

“Selama ini, kita juga mendengar bahwa sejumlah jaksa melepaskan lelah di malam hari dengan memanfaatkan kantor, tapi sejak hari ini. Semoga hal itu tidak akan terjadi lagi,” katanya. Kepala Seksi (Kasi) Pidana Khusus (Pidsus) Rudi Haryanto mengatakan, pemberian rumah dinas ini akan semakin meningkatkan kinerjanya.

Perayudi syahputra
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4794 seconds (0.1#10.140)