Diejek, Mahasiswa STIE Rengat Habisi Pacar Ibunya

Minggu, 22 Maret 2015 - 20:13 WIB
Diejek, Mahasiswa STIE Rengat Habisi Pacar Ibunya
Diejek, Mahasiswa STIE Rengat Habisi Pacar Ibunya
A A A
RIAU - Hanya gara-gara sakit hati diejek, Riki Rifandi (28) salah satu mahasiswa di Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau tega menghabisi Rian yang diduga pacar ibunya.

Rian, pria berusia 42 tahun ini tewas dengan luka tusukan di sekujur tubuhnya. Riki yang sempat melarikan diri usai menghabisinya Rian, sudah berhasil ditangkap.

"Pemicunya kasus ini diduga karena saling ejek. Korban diduga pacar ibu pelaku. Dimana ibu pelaku adalah seorang janda," kata Humas Polres Inhu Iptu Yarmen di Riau, Minggu (21/3/2015).

Peristiwa pembunuhan itu terjadi pada Sabtu 20 Maret 2015 lalu, sekitar pukul 22.00 WIB. Saat itu, keduanya bertemu di kafe tempat ibunya di jalan kawasan Sidomulyo Kecamatan Lirik, Inhu. Keduanya kemudian terlibat pertengkaran karena saling ejek.

Tidak kuasa menahan emosi, Riki langsung mengambil pisau di daerah kafe ibunya tersebut. Mahasiwa STIE Rengat ini langsung menusuk beberapa kali ke tubuh Rian.

Mengalami luka robek, Rian tersungkur bersimbah darah. Tidak berapa lama, datang sejumlah warga berusaha menyelamatkan.

Walau sempat dirujuk ke rumah sakit, tidak berapa lama kemudian warga Sidomulyo ini menghembuskan napas terakhirnya. Sedangkan, Riki usai menghabisi korban langsung melarikan diri.

"Namun hari ini tersangka kembali ke rumahnya. Begitu mendapat informasi, anggota langsung menangkap tersangka," ucapnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5379 seconds (0.1#10.140)