Lawan Begal, Mahasiswa UMI Makassar Dibacok

Jum'at, 20 Maret 2015 - 20:11 WIB
Lawan Begal, Mahasiswa UMI Makassar Dibacok
Lawan Begal, Mahasiswa UMI Makassar Dibacok
A A A
MAKASSAR - Seorang mahasiswa Universitas Muslim Indonesia (UMI) bernama Iman Rahmat Taufik (21), ditikam pelaku begal saat tengah membonceng teman wanitanya Asmia, karyawati PT Kima Kawasan Daya.

Akibat penikaman itu, warga Perumahan Citra Daya Permai, Sudiang, ini dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Wahidin Sudorihusodo, untuk mendapatkan perawatan medis. Korban menderita luka di tangan kanan dan kiri.

Dalam aksinya, pelaku begal yang berjumlah tiga orang meminta telepon genggam milik Asmia. Diceritakan korban, dirinya baru saja meninggalkan kantornya di PT Sinar Lestari Nusantara Kima Kawasan Daya, dan dibonceng oleh Iman.

Namun, saat melintas di Jalan Paccerekang, tiba-tiba pelaku menendang motornya hingga terjatuh. Saat itu, dua motor berjumlahkan tiga pelaku turun dari motor dan ingin merampas ponselnya, tapi Iman melakukan perlawanan.

"Satu dari pelaku membacok Iman, tetapi ditangkis menggunakan tangan yang mengakibatkan tangan kanan dan tangan kiri terkena parang. Setelah itu, pelaku langsung melarikan diri," ujar Asmia, kepada wartawan, Jumat (20/3/2015).

Sementara itu, Kanit Reskrim Biringkanaya AKP Chandra Yudha mengatakan, setelah menerima laporan kejadian itu langsung ke TKP dengan memeriksa sejumlah saksi yang mengetahui identitas pelaku.

"Adapun nomor ponsel milik korban yang telah diambil pelaku tidak aktif. Kami masih menyelidiki kasus ini, anggota sudah berupaya mengidentifikasi kegiatannya diluar," pungkas AKP Chandra.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3420 seconds (0.1#10.140)