Baliho DPO Teroris Poso Terpasang di 5 Kecamatan

Selasa, 17 Maret 2015 - 23:23 WIB
Baliho DPO Teroris Poso Terpasang di 5 Kecamatan
Baliho DPO Teroris Poso Terpasang di 5 Kecamatan
A A A
POSO - Polri menyebar baliho Daftar Pencarian Orang (DPO) kelompok teroris Poso pimpinan Santoso di lima wilayah kecamatan, di Kabupaten Poso, Provinsi Sulawesi Tengah.

Dari pemasangan baliho ini diharap dapat memberikan informasi kelompok teroris kepada warga masyarakat untuk kemudian memberikan informasi kepada polisi yang sedang melakukan Operasi Camar Maleo.

Beberapa daerah yang menjadi titik pemasangan baliho berada di Kecamatan Poso Pesisir, Poso Pesisir Selatan, Poso Pesisir Utara, Lore Utara, dan Poso Kota.

Kepala Bagian Operasi Polres Poso AKP Yoseph AR Sudrajat mengatakan, pemasangan baliho para DPO teroris kelompok Santoso itu dimaksudkan untuk memberikan informasi nama dan wajah dari kelompok berbahaya itu kepada masyarakat luas.

"Masyarakat pun sangat diharapkan bantuan dan kerjasamanya untuk menginformasi kepada kepolisian terdekat bila mengetahui atau memiliki informasi tentang keberadaan kelompok yang dalam aksi terakhirnya telah membunuh 3 warga Desa Tangkura, Kecamatan Poso Pesisir Selatan, pada 15 Januari 2015 silam," terangnya, Selasa (17/3/2015).

Polisi menyebar sedikitnya 15 baliho untuk di pasang di 5 kecamatan, kecuali poso kota. Tiga kecamatan di antaranya disebut-sebut sebagai kantong keberadaan kelompok teroris. Sedangkan satu kecamatan lainnya perlintasan kelompok itu.

Dalam baliho yang memuat 16 foto dan nama anggota kelompok teroris Santoso, polisi menuliskan nomor hotline 08119415928 untuk penyampaian informasi dari warga masyarakat di Kabupaten Poso.

Kelompok teroris Santoso kini masih dalam pencarian oleh polisi dalam Operasi Camar Maleo yang telah digelar sejak tanggal 26 Januari 2015.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7186 seconds (0.1#10.140)