Gubsu : Kembalikan Kejayaan Al Washliyah

Senin, 16 Maret 2015 - 13:00 WIB
Gubsu : Kembalikan Kejayaan Al Washliyah
Gubsu : Kembalikan Kejayaan Al Washliyah
A A A
MEDAN - Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Gatot Pujo Nugroho berharap Al Jam’iyatul Washliyah (Al Washliyah) yang menjadi organisasi terbesar di Sumut bisa kembali pada puncak kejayaannya di bawah kepemimpinan Profesor Saiful Akhyar Lubis yang baru terpilih.

Gubsu memiliki harapan sangat besar kepada Al Wasliyah untuk menjadi mitra pembangunan di Sumut. Sebab dengan keterlibatan ormas Islam akan menjadikan Sumut lebih religius dan terpelajar.

“Saya yakin Al Wasliyah akan kembali jaya khususnya di daerah kelahirannya Sumatera Utara, terlebih di bawah kepemimpinan pengurus baru, yakni Saiful Akhyar,” kata Gatot saat audiensi dengan pengurus Al Jam’iyatul Washliyah di rumah Dinas Gubernur di Jalan Jenderal Sudirman, akhir pekan lalu.

Pada audiensi itu Gubsu didamping staf ahli Asren Nasution dan Kepala BKD Pemprov Sumut Pandapotan Siregar. Adapun Ketua PW Al Jam'iyatul Wasliyah terpilih hasil muswil ke- 14, Profesor Saiful Akhyar Lubis didampingi Sekretaris Isma Fadlli, Bendahara Hardi Mulyono, serta pengurus lainnya.

Sementara Saiful Akhyar berjanji akan membantu terwujudnya percepatan visi dan misi pembangunan Sumut, yakni mewujudkan Sumut berdaya saing dan sejahtera, menciptakan sumberdaya manusia yang berdaya saing, memiliki integritas dalam berbangsa dan bernegara, bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa dan berkompetensi tinggi.

“Kami sebagai warga Al Washliyah akan sepenuhnya membantu pemerintah Sumatera Utara,” ujarnya.

M rinaldi khair
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6351 seconds (0.1#10.140)