Pengguna Dijamin Bisa Selfie Tanpa Batas

Senin, 16 Maret 2015 - 13:01 WIB
Pengguna Dijamin Bisa Selfie Tanpa Batas
Pengguna Dijamin Bisa Selfie Tanpa Batas
A A A
YOGYAKARTA - Bagi pencinta foto selfie tentunya tak akan melewatkan produk terbaru yang dirilis Smartfren Telecom. Smartfren meluncurkan produk terbarunya berlabel Andromax C2s. Smartphone yang termasuk keluarga Andromax C tersebut dibanderol dengan harga sangat terjangkau, yakni hanya Rp849.000 per unit.

Andromax C2s diklaim menjadi produk terbaik di kelasnya. Tentunya klaim ini berdasarkan sejumlah kelebihan. Seperti, kamera depan dan belakang yang sama-sama mengusung resolusi 5 megapixel (MP) dengan dukungan LED flash. “Pengguna bisa merasakan serunya selfie tanpa batas dengan Andromax C2s ini. Untuk wilayah DIY-Jateng ini sudah kami lepas 20.000 unit,” ungkap Regional Head Smartfren Central Java & DIY Aris A Martoko saat melaunching Smartfren Andromax C2s di Yogyakarta kemarin.

Menurut Aris, yang membedakan ponsel pintar ini dengan pendahulunya adalah keberadaan fitur wide angle. Dengan fitur ini, maka pengambilan gambar akan jadi jauh lebih luas. Termasuk untuk video call. Selain kamera, Smartfren juga membenamkan fitur yang andal lainnya pada Andromax C2s. Di dalamnya dipersenjatai prosesor dualcore 1.2 GHz Cortex A7, GPU Adreno 302 dan berjalan dengan sistem operasi Android 4.4 Kitkat.

Adapun sokongan baterai sebesar 1.500 mAh dilengkapi dukungan pengisian daya cepat Qualcomm Quick Charge. Untuk fitur hiburan, Andromax C2s dilengkapi mode Picture In Picture dan sistem audio Dolby ® Digital Plus. Ini akan memberikan pengalaman menarik bagi para pengguna, baik saat bermain game, menonton video, maupun mendengarkan audio. Untuk warna, smartphone ini memiliki warna hitam dan putih.

“Kami juga menawarkan inovasi My Smartplan. Ini merupakan penyempurnaan layanan paket data untuk smartphone. Dengan aplikasi ini, pengguna bisa mengatur besaran kuota baik data, call, dan SMS sesuai keinginan pengguna. Layanan ini yang pertama di Indonesia,” paparnya. Terkait layanan 4G, Aris menjelaskan, sampai saat ini Smartfren belum menyentuh layanan 4G. Meski begitu tidak menutup kemungkinan tahun ini juga akan merilis produk baru dengan layanan 4G.

Nantinya kuota layanan 4G yang diberikan kepada Smartfren jauh lebih besar dibandingkan kompetitor. Di kuartal keempat 2014, secara nasional jumlah pelanggan Smartfren sebanyak 11,9 juta. Dari jumlah tersebut, sebanyak 6,7 juta atau 60% merupakan pelanggan data dengan Arpu mix Smartfren mencapai Rp40.000 per pelanggan. Tahun ini Smartfren akan menambah BTS secara nasional dari 6.100 menjadi 10.000 BTS. “Target kami di 2015 menaikkan jumlah pelanggan menjadi 14 juta pelanggan. Pengguna data menjadi 9 juta atau 65% dan Arpu mix Rp45.000 per pelanggan,” ucapnya yakin.

Windy anggraina
(bhr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6073 seconds (0.1#10.140)