Manjakan Tamu di Indoor-Outdoor

Kamis, 05 Maret 2015 - 09:45 WIB
Manjakan Tamu di Indoor-Outdoor
Manjakan Tamu di Indoor-Outdoor
A A A
SALAH satu lokasi outdoor terbaik untuk menggelar beragam acara dapat Anda temui di Tlogo Nirmolo Swimming Pool, Merapi Merbabu Hotel Yogyakarta.

Setiap harinya kolam renang ini penuh pengunjung inhouse maupun tamu luar hotel yang sekadar berenang. Selain paket berenang seharga Rp35.000 include satu porsi sandwich atau beef burger,area ini sangat pas untuk berbagai acara. Mislanya, gathering, wedding, birthday, pentas musik maupun outbound lengkap dengan sajian kuliner barbeque dan entertain nya.

”Kami juga memiliki dua resto yakni Tlogo Muncar untuk smoking resto dan Tlogo Nirmolo nonsmoking resto,” terang Food & Beverage Manager Merapi Merbabu Hotel Yogyakarta Harmanto Nur Widjanarko kemarin.

Keduanya dibuka 24 jam nonstop. ”Tlogo Muncar adalah resto komunitas dengan sajian utama bubur ayam seharga Rp10.000 nett all you can eat, sedangkan Tlogo Putri pada bulan ini menyajikan chef suggestion ”Iga Penyet Sambilegi” dan ”Ayam Gepuk Sambal Cobek” kreasi Chef Maryono,” sebut Sales Manager Merapi Merbabu Hotel Yogyakarta Sasha Andhita kemarin.

Rasa khas iga penyet Sambilegi terletak pada aroma gurih hasil ungkep, meski sudah diproses akhir grilled (dibakar). Sedangkan ayam gepuk sambal cobek sangat menggugah selera dengan kerenyahan tepung bumbu. Kelenturan dagingnya dan tastysambal cobeknya sangat menantang.

”Ini semua akan menemani makan Anda. Silakan memesan Mocktail of The Month Coffee Talki atau Milky Pineapple D’Bananas. Lalu ditutup dengan seporsi Cheese Eclairs,” pungkas Sasha.

Muh fauzi
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9194 seconds (0.1#10.140)