Satpol PP Cantik Pandeglang Akhirnya Menikah

Sabtu, 21 Februari 2015 - 22:31 WIB
Satpol PP Cantik Pandeglang Akhirnya Menikah
Satpol PP Cantik Pandeglang Akhirnya Menikah
A A A
PANDEGLANG - Satpol PP cantik asal Kabupaten Pandeglang Nurul Habibah akhirnya membuat para pria patah hati karena hari ini Sabtu (21/2/2015) melangsungkan acara resepsi pernikahan.

Acara dilangsungkan di rumah orang tuanya di Kampung Kumalirang, Desa Kabayan, Kecamatan Pandeglang, Kabupaten Pandeglang, Banten.

Pria pujaan yang berhasil mendapatkan hati Nuby sapaan akrabnya ini adalah seorang pegawai negri sipil di Badan Pertanahan Nasional (BPN) Serang Andry Rahayu yang sudah menjalani hubungan selama satu tahun lalu.

“Alhamdulillah, Semoga kita menjadi keluarga sakinah mawadah warrahmah dan kita juga ucapkan banyak terimakasih atas dukungannya selama ini,” kata wanita yang heboh di dunia maya dengan foto selfie menggunakan seragam Satpol PP ditemui di acara resepsi pernikahannya.

Sejak bertugas sebagai Satpol PP sejak Januari tahun 2012 yang lalu Nuby juga sering menjadi model ini juga menginginkan pengabdiannya menjadi Satpol PP tidak berhenti hanya karena dirinya sudah menikah.

“Tetep pengen jadi Satpol PP kok, itu pun mesti izin sama suami, kalau suami mengizinkan saya sangat senang, ” timpal dia.

Tamu terus berdatangan di acara resepsi dengan dekorasi serba putih ini pun dihadiri rekan rekanny sesama Satpol PP.

“Yang pasti kita teman-teman dari Satpol PP Pandeglang turut berbahagia atas menikahnya Nuby, semoga awet sama kakek nenek, cepet cepet punya momongan yah,” kata rekannya Bella.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6192 seconds (0.1#10.140)