Guru Ngaji Tega Cabuli Enam Muridnya

Jum'at, 20 Februari 2015 - 10:03 WIB
Guru Ngaji Tega Cabuli Enam Muridnya
Guru Ngaji Tega Cabuli Enam Muridnya
A A A
PEKANBARU - Sebanyak enam murid Madrasah Diniyah Awaliyah (MDA) Qurrota 'Ayun di Kecamatan Rumbai Pekanbaru, Riau, dicabuli. Ironisnya, pelakunya guru ngajinya sendiri, berinisial Ns.

Keenam korban yang masih di bangku Sekolah Dasar (SD) tersebut dicabuli saat masih jam pelajaran berlangsung. Kini, para korban sudah melaporkan kasus ini ke Polresta Pekanbaru.

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Hariwiawan, mengatakan pelaku memegangi kemaluan para korbannya. Berdasarkan hasil visum diketahui ada kerusakan di kemaluan para korban.

"Para korban sudah melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian dan langsung kita tindak lanjuti," ucap Kasat Reskrim kepada okezone Kamis (19/2/2015).

Berdasarkan keterangan korban, polisi langsung mencari keberadaan guru ngaji biadab itu. Akhirnya, polisi berhasil membekuk Ns pria berusia 60 tahun ini. "Tersangka kita tangkap di rumahnya di daerah Rumbai," ucapnya.

Setelah diinterogasi, Ns yang juga pemilik MDA ini mengakui berbuatannya. Dia menyadari perbuatan tersebut dilakukannya karena tergoda nafsu setan. "Tersangka sudah mengakui perbuatannya," ucapnya.
(lis)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6092 seconds (0.1#10.140)