Mayat Wanita Berambut Putih Mengambang di Pantai

Sabtu, 14 Februari 2015 - 22:04 WIB
Mayat Wanita Berambut Putih Mengambang di Pantai
Mayat Wanita Berambut Putih Mengambang di Pantai
A A A
BANGKALAN - Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan mengambang di Pantai Desa Labuan, Kecamatan Sepulu, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur. Temuan mayat ini membuat warga setempat berdatangan, karena penasaran.

Warga kemudian melapor penemuan mayat ini ke Polsek Sepulu. Tak lama berselang, petugas kepolisian mendatangi lokasi. Selanjutnya, jenazah dimasukkan ke dalam ambulans, dan dibawa ke kamar mayat RSUD Syarifah Ambami Rato Ebu Bangkalan.

"Sekarang jenazah sudah berada di rumah sakit untuk diautopsi. Identitas dari jenazah sendiri masih belum diketahui secara pasti oleh kami," terang Kapolsek Sepulu AKP Rivai, saat dikonfirmasi, Sabtu (14/2/2015).

Menurut Rivai, pada tubuh korban tidak ditemukan tanda pengenal seperti KTP. Begitu juga dengan warga sekitar, tidak ada yang mengenali mayat tersebut. Serta tidak ada laporan warga yang menyebutkan salah seorang anggota keluarganya hilang.

"Jenazah itu berjenis kelamin perempuan. Lalu cirinya berambut putih, dan gigi ompong. Serta memakai kemben atau kutang warna hijau. Tinggi badan sekira 145 cm dan berat badannya 65 kg," paparnya.

Rivai menambahkan, mayat tersebut sudah tua, diperkirakan berusia antara 60 sampai 70 tahun. Bagi masyarakat yang mempunyai anggota keluarga hilang dan memiliki ciri-ciri seperti yang disebutkan, bisa mengecek ke rumah sakit.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7942 seconds (0.1#10.140)