Mahasiswa Hilang, Wisata Goa Lalay Ditutup

Selasa, 10 Februari 2015 - 19:19 WIB
Mahasiswa Hilang, Wisata Goa Lalay Ditutup
Mahasiswa Hilang, Wisata Goa Lalay Ditutup
A A A
MAJALENGKA - Objek wisata Goa Lalay (Kelelawar) atau Green Canyon ala Majalengka, di Desa Sukadana, Kecamatan Argapura, Kabupaten Majalengka, ditutup untuk umum. Hal itu menyusul hilangnya mahasiswa UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.

"Kami dari aparat kepolisian memasang garis polisi agar tidak ada warga yang memaksa untuk berkunjung, hingga situasi benar-benar aman," kata Kapolsek Argapura AKP M Riyadi Paweka, Selasa (10/2/2015).

Ditambahkan dia, penutupan objek wisata tersebut untuk keperluan penyelidikan dan penyidikan. Belum diketahui, hingga kapan penutupan objek wisata yang banyak digemari mahasiswa ini dilakukan.

Dalam peristiwa itu, dua mahasiswa dikabarkan meninggal, terdiri dari Ulfa Hajar Ulfi Kedaung (18), warga Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), dan Vidya Tami (18), warga Pamulang, Tangsel.

Saat ini, kedua jenazah sudah diambil keluarga. Hal itu dibenarkan Direktur RSUD Majalengka dr Asep Suandi. Sebelumnya, dua jenazah korban tenggelam dititipkan di RSUD Majalengka.

"Sudah diambil pihak keluarga tadi pagi. Ada rombongan keluarga korban yang datang ke rumah sakit. Keduanya (jenazah) sudah diambil pada pagi hari," pungkasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3263 seconds (0.1#10.140)