Korban Hanyut Goa Lalay Disembunyikan Makhluk Halus?

Selasa, 10 Februari 2015 - 18:05 WIB
Korban Hanyut Goa Lalay Disembunyikan Makhluk Halus?
Korban Hanyut Goa Lalay Disembunyikan Makhluk Halus?
A A A
MAJALENGKA - Pencarian korban hanyut di objek wisata Goa Lalay (Kelelawar) atau Green Canyon ala Majalengka, di Desa Sukadana Kecamatan Argapura Kabupaten Majalengka, melibatkan tiga paranormal.

"Ada tiga paranormal yang saat ini tengah melakukan ritual. Kenapa kami libatkan mereka, karena dari hasil penerawangan ilmu gaib, korban disembunyikan oleh penghuni Goa Lalay," kata Kapolsek Argapura AKP M Riyadi Paweka, Selasa (10/2/2015).

Ditambahkan dia, pihaknya hingga saat ini masih terus melakukan pencarian terhadap korban hilang bersama tim yang terdiri dalam TNI, Polri, Tagana, Satpol PP, dan ratusan warga.

"Pencarian korban cukup sulit, karena medan yang ditempuh cukup terjal, dan harus menyusuri sungai dari hulu hingga hilir. Pencarian dilakukan dari Desa Sukadana hingga Kampung Cimara, Kecamatan Maja," ungkapnya.

Menurutnya, pencarian secara fisik sudah dilakukan maksimal. Sehingga perlu ada langkah alternatif lain.

"Kejadian semacam ini pernah terjadi beberapa tahun yang lalu. Korban sulit ditemukan. Namun, ketika melibatkan paranormal akhirnya bisa ditemukan. Berkaca dari sinilah kami ingin mencobanya kembali," bebernya.

Pencarian sendiri, sambungnya, terbagi dalam tiga regu yang terdiri dari Tim SAR, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Satpol PP, Polres Majalengka, TNI, Tagana, dan warga setempat.

"Pencarian dimulai dari tempat kejadian perkara yang berada di atas gunung, hingga turun ke bawah menyusuri aliran sungai ke hilir. Jarak tempuhnya diperkirakan mencapai empat kilometer dengan medan yang sulit," pungkasnya.

Sementara itu, dua jenazah korban meninggal Ulfa Hajar Ulfi Kedaung (18), warga Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), dan Vidya Tami (18), warga Pamulang, Tangsel, sudah diambil keluarga korban tadi pagi.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4138 seconds (0.1#10.140)