Lampu Motor Silau, Tiga Pemuda Ditikam

Selasa, 10 Februari 2015 - 10:24 WIB
Lampu Motor Silau, Tiga Pemuda Ditikam
Lampu Motor Silau, Tiga Pemuda Ditikam
A A A
MANADO - Lantaran menggunakan lampu motor yang menyilaukan, tiga orang pemuda ditikam seorang warga, di Kampung Paso, Kelurahan Sario Utara, Lingkungan II, Kecamatan Sario, Manado, Senin 9 Februari 2015.

Ketiga korban diketahui bernama Kwin Ateng ditikam di bagian kepala, kemudian Jonli di paha kiri, dan Julio Rantung di tangan kanan. Sementara pelaku penikaman adalah MK alias Ocol.

"Saat itu saya sedang berboncengan motor dengan Kwin. Tiba-tiba dia menghentikan motor kami, dan marah-marah dengan alasan lampu motor kami menyilaukan matanya," kata Julio, kepada wartawan, kemarin.

Ditambahkan dia, saat itu Kwin dan pelaku sempat terlibat ada mulut. Namun mereka dilearai oleh Jonli. Saat terjadi adu mulut itulah, pelaku tiba-tiba mencabut pisau badik, dan menikam para korban.

Korban pertama yang ditikam adalah Jonli di bagian paha kiri. Kemudian Julio di tangan kiri, dan terakhir ke Kwin di bagian kepala. "Kwin yang terakahir mendapat tikaman dari Ocol. Dia (Kwin) ditikam di bagian kepala," tukas Julio.

Sementara itu, Kapolresta Manado Kombes Pol Sunarto mengatakan, pihaknya akan segera memproses kejadian itu sesuai dengan prosedur hukum yang berlaku.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6150 seconds (0.1#10.140)