2 Wisatawan Jakarta Hilang di Sawarna, 1 Ditemukan Tewas

Kamis, 05 Februari 2015 - 13:10 WIB
2 Wisatawan Jakarta Hilang di Sawarna, 1 Ditemukan Tewas
2 Wisatawan Jakarta Hilang di Sawarna, 1 Ditemukan Tewas
A A A
LEBAK - Dua wisatawan asal Jakarta, Harry Yudhana (30) dan Fahrul (26), tenggelam saat berenang di Pantai Pasput Ciantir, Desa Sawarna, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak.

Harry yang merupkan warga Jalan Angsana, No 84, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, ini ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa oleh lifeguard di pinggir pantai, setelah melakukan pencarian selama dua jam.

"Satu korban bisa kita ketemukan walaupun dalam kondisi sudah meninggal, dan satu korban atas nama Fahrul masih dalam pencarian," kata Koordinator Lifeguard Ade Ervin kepada Sindonews, melalui sambungan telepon, Kamis (5/2/2015).

Kedua korban sebelumnya tiba bersama kawan kawannya sebanyak 15 orang, pada hari Rabu 4 Februari 2015 untuk mengisi liburan dan menginap disebuah vila, di dekat pantai.

Setelah beristirahat, semua rombongan bermain di pantai, termasuk Harry dan Fahrul yang merupakan warga Jalan Krukutuk Tamansari, Jakarta, untuk berenang. Namun tiba-tiba, keduanya hanyut terbawa ombak yang tidak begitu tinggi.

Sampai saat ini, Tim SAR dibantu warga sekitar, serta lifegurd masih melakukan pencarian dengan kondisi cuaca yang mendukung.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7774 seconds (0.1#10.140)
pixels