Golden Klinik Kecantikan Pria dan Wanita Beri Diskon Up To 50%

Sabtu, 31 Januari 2015 - 11:16 WIB
Golden Klinik Kecantikan Pria dan Wanita Beri Diskon Up To 50%
Golden Klinik Kecantikan Pria dan Wanita Beri Diskon Up To 50%
A A A
YOGYAKARTA - Tampil cantik dan menarik menjadi impian setiap wanita terlebih ketika menyambut momen istimewa salah satunya pada momen Valentine Day yang akan dirayakan pada 14 Februari mendatang.

Agar penampilan wajah semakin segar dan memesona, Golden Klinik Kecantikan Pria dan Wanita memberikan diskon up to 50% mulai Januari hingga Februari 2015. Bagi para kaum hawa yang ingin melakukan treatment memancungkan hidung dalam sekejap dengan hasil alami serta meniruskan pipi chubby, rasanya tak akan melewatkan kesempatan ini.

“Promo diskon juga kami berikan untuk perawatan kantung mata, garis senyum, keriput di dahi, dan keriput di sekitar mata cukup satu kali datang semua masalah akan teratasi,” kata Direktur Golden Klinik Kecantikan Pria dan Wanita Titin Susilowati kemarin.

Titin menambahkan, selain membuat tampilan wajah kian bersinar dan cantik, klinik kecantikan dan estetika ini juga menjadi pusat tanam benang bergerigi filler dan botox terbaik di Yogya. Treatment tanam benang ini juga diskon up to 50% hingga Februari. Untuk perawatan wajah facial golden dimulai dari harga yang cukup terjangkau Rp60.000.

Mayoritas konsumen Golden Klinik Kecantikan Pria dan Wanita adalah wanita usia 30-50 tahun. Konsumen tidak hanya berasal dari kota Yogya, tapi juga dari kota-kota lain seperti Riau, Tarakan, Jakarta, dan lain-lain.

Salah satu produk unggulan yakni tanam benang bergerigi, perawatan yang paling banyak diminati adalah perawatan keriput dahi, keriput sekitar mata dan garis 11 di antara dua alis. Pengerjaannya tidak lama, hanya 15 menit.

“Proses tanam benang bergerigi beda dengan proses tanam benang pada umumnya. Jika tanam benang biasa pasien yang dilakukan proses perawatan tanam benang, biasanya dalam posisi tidur, sedangkan pada tanam benang bergerigi, pasien dalam posisi duduk. Hal ini dilakukan agar pasien dapat melihat seberapa banyak bagian-bagian wajah yang akan dilakukan perbaikan melalui tanam benang bergerigi ini,” paparnya.

Windy Anggraina
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8733 seconds (0.1#10.140)
pixels