Pemain Keyboard Tewas Membusuk di Kamar Kos

Selasa, 27 Januari 2015 - 15:00 WIB
Pemain Keyboard Tewas Membusuk di Kamar Kos
Pemain Keyboard Tewas Membusuk di Kamar Kos
A A A
MAKASSAR - Pemain keyboard electon asal Kabupaten Maros Azis (44), ditemukan tewas membusuk di kamar kosnya, Kompleks Unhas, Jalan Sunu, Kelurahan Lembu, Kecamatan Tallo, Makassar.

Pria ini ditemukan pertama kali oleh tetangganya dalam kondisi telanjang, dan berdarah di lantai kamar. "Pagi tadi, saat memberi makan ayam, saya mencium seperti bau bangkai," kata Syamsuddin, tetangga korban, Selasa (27/1/2015).

Ditambahkan dia, penasaran dengan bau busuk itu, dirinya melakukan pencarian. Hasilnya, sumber bau mengarah ke kamar korban. Karena curiga, pintu yang terkunci dia dobrak, dan menemukan Azis sudah tidak bernyawa.

Sementara itu, Kapolsekta Tallo Kompol Woro Susilo mengatakan, dirinya mendapat laporan adanya penemuan mayat di kamar kosan. Saat ini, tim identifikasi Rumah Sakit (RS) Bhayangkara telah melakukan identifikasi.

"Tidak ditemukan tanda tanda kekerasan. Hasil Labfor mengidetifikasi mayat tersebut sudah tiga hari meninggal, dan penyebabnya diduga kena serangan jantung," pungkasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3120 seconds (0.1#10.140)