Proyektil Peluru di Tubuh Mathur Berhasil Dikeluarkan

Selasa, 20 Januari 2015 - 15:54 WIB
Proyektil Peluru di Tubuh Mathur Berhasil Dikeluarkan
Proyektil Peluru di Tubuh Mathur Berhasil Dikeluarkan
A A A
BANGKALAN - Jajaran Polres Bangkalan mengungkapkan, proyektil yang masuk ke tubuh aktivis korban penembakan Mathur Husairi, sudah berhasil dikeluarkan Tim Medis RSUD dr Soetomo, Surabaya.

Polisi akan menyita proyektil tersebut untuk dilakukan pemeriksaan di labfor. Hal tersebut untuk diteliti supaya diketahui jenis senjata api yang dipakai pelaku saat menembak korban.

"Kami akan sita proyektilnya, sekarang masih nunggu berita acara saja. Setelah berita acara selesai, baru proyektil itu akan diamankan dan diperiksa," terang Kapolres Bangkalan AKBP Sulistiyono, saat dikonfirmasi, Selasa (20/1/2015).

Sulis, sapaan akrab Kapolres, menjelaskan, bila dilihat dari kronologisnya, pelaku sepertinya sudah menyanggong korban di sekitar rumah. Sebab, ketika korban datang dari Surabaya, dan membuka kunci pintu pagar langsung ditembak.

"Pelaku memakai sepeda motor dua tak. Sepertinya korban ditembak dari jarak dekat. Korban ditembak satu kali. Usai ditembak, korban sempat mengejar pelaku yang kabur ke arah selatan," paparnya.

Kemudian, sambung Sulis, keluarga yang mengetahui adanya penembakan itu langsung membawa korban ke RSUD Syamrabu Bangkalan untuk diselamatkan jiwanya. Karena kondisinya parah, lalu korban dirujuk ke RSUD dr Soetomo, Surabaya.

"Kami masih melakukan lidik untuk mengungkap siapa pelaku penembakan. Saat ini petugas sudah memasang garis polisi di lokasi," tukasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8145 seconds (0.1#10.140)