Mayat Sepotong Gegerkan Pantai Carita Banten

Senin, 05 Januari 2015 - 14:37 WIB
Mayat Sepotong Gegerkan Pantai Carita Banten
Mayat Sepotong Gegerkan Pantai Carita Banten
A A A
PANDEGLANG - Sesosok mayat tanpa identitas dengan kondisi mengenaskan ditemukan di pinggir Pantai Mutiara Carita, Kecamatan Carita, Kabupten Pandeglang, Banten.

Informasi yang diperoleh, mayat berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan pertama kali oleh Manajer Hotel Mutiar Carita Uding, saat memeriksa bagian sudut hotel.

Dia mengaku kaget ketika melihat sesosok mayat yang berada di pinggir pantai dengan kondisi sudah membusuk, diperkirakan sudah enam hari berada di laut. Uding lalu melaporkan penemuan mayat ke penjaga pantai.

“Awal ditemukan, kondisi sudah mengenaskan di pinggir pantai. Bagian perut hingga kaki sudah tidak ada, dan sudah mulai membusuk. Wajahnya juga sudah mulai rusak,” kata penjaga Pantai Ade Ervin, kepada wartawan, Senin (5/1/2015).

Dia juga mengatakan, pihaknya belum bisa memastikan penyebab kematiannya. "Kita hanya membantu evakuasi saja, selanjutnya pihak kepolisian sudah pasang garis polisi dilokasi," jelasnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Pandeglang AKP Gatot Prianto mengatakan, pihaknya sudah melakukan olah tempat kejadian perkara dan mayat kini sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Serang untuk kepentingan autopsi.

“Ditemukan tanpa identitas, dalam kodisi tanpa pakaian. Saat ini masih dalam penyelidikan, kita belum bisa memastikan penyebabnya,” ungkapnya.

Dia juga mengimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya diharapkan mendatangi Polsek Carita maupun Polres Pandeglang atau RSUD Serang.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6877 seconds (0.1#10.140)