Bocah 5 Tahun Ditemukan Tewas di Tepi Pantai

Selasa, 30 Desember 2014 - 08:06 WIB
Bocah 5 Tahun Ditemukan Tewas di Tepi Pantai
Bocah 5 Tahun Ditemukan Tewas di Tepi Pantai
A A A
BANGKALAN - Seorang bocah ditemukan tewas di tepi pantai Desa Sukolilo Barat, Kecamatan Labang, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur. Korban diketahui bernama Mohcroji (5), warga setempat.

Kini, jenazah korban sudah dikebumikan setelah sempat dibawa ke Puskesmas Sukolilo tadi malam, untuk memastikan kondisi korban seusai ditemukan di tepi pantai. Dari hasil observasi dan pemeriksaan dokter, korban tewas murni karena tenggelam. Pasalnya, tidak ditemukan bekas penganiayaan.

Informasinya, kasus tersebut bermula ketika korban bermain di pantai. Sedangkan ibunya mencari kerang di sekitar lokasi. Seusai mencari kerang, sang ibu mencari anaknya di tepi pantai.

Namun, tidak berhasil ditemukan. Lalu ibunya pulang karena mengira korban sudah berada di rumah. Tetapi, korban tidak ada di rumah. Kemudian sang ibu kembali ke pantai untuk mencari anaknya dengan rasa penasaran dan bercampur khawatir.

"Saat berada di pantai ternyata anaknya sudah tak sadar. Korban diketahui meninggal seusai dibawa ke puskesmas setelah diperiksa dokter," terang Kapolsek Sukolilo AKP Edi C Putro, saat dikonfirmasi, Selasa (30/12/2014) pagi.

Menurut Edi, dugaan sementara dari pihak kepolisian, korban meninggal murni karena tenggelam. Polisi juga sudah memeriksa orangtua korban dan meminta surat pernyataan.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5862 seconds (0.1#10.140)