Dicampur Madu dan Jeruk, Tubuh pun Segar Kembali

Jum'at, 26 Desember 2014 - 11:55 WIB
Dicampur Madu dan Jeruk,...
Dicampur Madu dan Jeruk, Tubuh pun Segar Kembali
A A A
YOGYAKARTA - Musim hujan yang kadang tidak menentu sering kali membuat suhu ruangan panas. Imbasnya, tubuh merasa gerah.

Untuk menghilangkan keluhan ini, Anda bisa mencoba treatment atau perawatan serba yoghurt. Perawatan ini diyakini bisa menyegarkan badan supaya kembali fit. "Lewat divine wellness, kami ingin memanjakan tamu dengan campuran berbagai bahan. Seperti yoghurtdengan madu," ucap Supervisor My Spa The Phoenix Hotel Yogyakarta Wulan Winarni belum lama ini.

Dalam waktu 90 menit, tamu akan dimanjakan dengan beragam langkah perawatan. Mulai dari aromatheraphy foodbath, back massage, hingga foot massage. Pada tahapan tersebut, tamu akan merasa rileks dengan teknik-teknik pijatan yang dipusatkan pada bagian kaki dan punggung.

"Terlebih setelah diberikan aromatheraphyakan dilanjutkan dengan massage(pemijatan). Pijatan menitikberatkan leher, punggung, scapula, dan kaki. Karena umumnya pusat capek di bagian itu dan fungsi massage ini untuk mengurangi gejala kurang tidur dan capek. Jadi lebih segar," katanya.

Usai menjalani tahapan massage dilanjutkan dengan refresjer facoa. Yakni tahapan yang ditujukan untuk seluruh tubuh. Mulai dari wajah yang bisa tampak freshdengan madu dan yoghurt. Kemudian dibersihkan dengan campuran yoghurtdan jeruk kering. Sedangkan pada bagian tubuh digunakan bahan scrub dari alam dan natural, seperti soya bean, minyak massage tanpa aroma, dan minyak almond dengan sedikit yoghurt.

"Mengapa kami gunakan yoghurt? Karena kandungan laktacid acid merupakan pelembab alami yang bisa pula merangsang kelenjar minyak sehingga jadi lebih kenyal," kata Wulan. Di sisi lain, penggunaan bahan scrubitu sendiri juga berfungsi menghilangkan selsel kulit mati maupun mengurangi minyak yang berlebihan.

Sedangkan yoghurt yang digunakan sebagai masker wajah bermanfaat menjaga serta mengencangkan kulit wajah. "Selain gunakan masker sebagai pengencang (kulit wajah), kami juga berikan totok wajah di sekitar mata. Untuk melepaskan toksin yang ada pada bagian tersebut," urainya.

Sementara itu, Public Relations Manager The Phoenix Yogyakarta Marlya Christina menambahkan, Anda bisa menikmati perawatan tersebut hanya dengan merogoh kocek Rp725.000 nett.

Siti Estuningsih
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0935 seconds (0.1#10.140)