@HOM Platinum Gelar Malam Natal Bersama Panti Asuhan

Kamis, 25 Desember 2014 - 12:39 WIB
@HOM Platinum Gelar...
@HOM Platinum Gelar Malam Natal Bersama Panti Asuhan
A A A
YOGYAKARTA - Memeriahkan perayaan Natal kali ini, @HOM Platinum Hotel Yogyakarta by Horison menggelar malam Natal bersama keluarga dari Panti Asuhan Bala Tentara Kristus.

"Natal, hari yang dirayakan seluruh umat Kristiani tinggal menghitung hari. Kehangatan dan kebersamaan bersama keluarga terkasih tidak akan pernah terlewatkan. Kali ini kami akan menggelar malam Natal bersama keluarga dari Panti Asuhan Bala Tentara Kristus," ungkap Sales Executive @HOM Platinum Hotel Yogyakarta by Horison, kemarin.

Di sisi lain, keragaman seni budaya serta kehangatan dari Kota Yogyakarta menjadikan kota ini sebagai salah satu destinasi favorit menghabiskan waktu liburan di malam Natal maupun malam pergantian tahun. Dalam menyambut Natal tahun ini, hotel yang menyajikan fasilitas bintang tiga tersebut menawarkan berbagai macam paket menarik dengan beragam keuntungan yang bisa diperoleh.

Seperti paket Chrismas Set Menu Dinner yang ditawarkan dalam rangka menyambut malam Natal pada 25 Desember 2014. Lewat paket ini, tamu bisa menikmati sajian khas Natal berupa cream of mushroom soup, roasted italy chicken atau beef stroganoff,dan christmas cassata sebagai sajian menu penutup.

Untuk menambah kebersamaan makan malam tamu bersama pasangan, kolega, maupun keluarga, dalam kesempatan tersebut juga akan diiringi tim paduan suara anak dari Panti Asuhan Putra Tunas Harapan Gereja Bala Keselamatan Yogyakarta.

"Hanya dengan Rp 75.000,- per pax, tamu bisa menikmati malam Natal yang begitu spesial. Selain itu, kami juga menghadirkan paket perayaan Natal yang berlaku hingga akhir Januari 2015. Hanya dengan Rp 50.000,- nett per orang, tamu bisa merayakan Natal bersama orang terdekat, keluarga, maupun rekan kerja. Paket tersebut sudah termasuk dengan satu kali makan siang atau malam, kopi dan teh, free penggunaan sewa ruangan, sound system, LCD & screen, serta free dekorasi Natal dalam ruangan," ungkapnya.

Hotel yang berlokasikan di Jalan Gowongan Kidul No 57 Yogyakarta tersebut dilengkapi sejumlah fasilitas. Seperti 112 kamar yang terdiri dari 105 kamar superior, tiga kamar junior suite, serta empat kamar family suite.

Lalu, lima meeting room dengan kapasitas hingga 300 orang, Malabar Restaurant, dan 24 jam room service dengan berbagai pilihan menu tradisional khas Nusantara, eastern food, hingga western food, free Wi-Fi di seluruh area, serta lahan parkir yang luas.

Siti Estuningsih
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8884 seconds (0.1#10.140)