Prestasi Merosot Akibat Organisasi Belum Solid

Rabu, 24 Desember 2014 - 11:24 WIB
Prestasi Merosot Akibat Organisasi Belum Solid
Prestasi Merosot Akibat Organisasi Belum Solid
A A A
PANTAI CERMIN - Prestasi atlet Kabupaten Serdangbedagai (Sergai) pada 2014 ini merosot cukup tajam.

Buktinya, pada Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara (Porprovsu) 2014 hanya meraih peringkat ke VIII, Sementara pada tahun sebelumnya tembus di posisi III, melorot ke VIII. Ketua Komite Olahraga Nasional (KONI) Sergai, Dharma Wijaya, berpendapat, merosotnya prestasi atlet tak hanya semata soal pelatihan, namun juga turut didukung peran organisasi.

Melihat masalah itu dia meminta seluruh pengurus KONI Sergai sebagai wadah seluruh olahraga yang ada diharapkan menggiatkan koordinasi serta komunikasi, khususnya dengan para pengurus cabang olahraga. “Karena itu, ke depannya harus saling bahu-membahu untuk kembali menggiatkan pembinaan atlet,” kata Dharma Wijaya ketika rapat kerja akhir 2014, di Desa Kota Pari, Kecamatan Pantai Cermin Sergai, Selasa (23/12).

Sementara Bupati Soekirman dalam arahannya menginginkan rapat ini dapat mengevaluasi program kerja yang dicapai selama tahun 2014, sekaligus menyusun rencana program 2015.Soekirman pun mengharapkan peran KONI, terutama mencari atlet muda berbakat, sehingga regenerasi olahraga di Sergai terus berlanjut.

Erdian Wirajaya
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6977 seconds (0.1#10.140)