Bocah Empat Tahun Diduga Hanyut di Sungai Cipandai

Selasa, 23 Desember 2014 - 21:42 WIB
Bocah Empat Tahun Diduga Hanyut di Sungai Cipandai
Bocah Empat Tahun Diduga Hanyut di Sungai Cipandai
A A A
GARUT - Seorang bocah perempuan berusia empat tahun diduga hanyut di Sungai Cipandai, Kampung Kiaralawang, Desa Cikedokan, Kecamatan Bayongbong, Kabupaten Garut. Bocah bernama Tira itu kemungkinan diduga terpeleset hingga akhirnya hanyut.

Farid (24), warga Kampung Kiaralawang, menuturkan, putri dari Rani (20) itu sebelumnya hendak mandi di jamban umum yang letaknya tidak jauh dari sungai pada pukul 17.00 WIB.

"Saat akan mandi sore tadi, Tira ditemani oleh saudaranya yang berusia tujuh tahun. Kebetulan jamban itu dekat dengan sungai dan tempatnya juga tidak jauh dari rumah Tira. Namun setelah selesai, saudaranya yang juga teman sepermainan pulang duluan ke rumah. Sementara Tira ditinggal sendiri," kata Farid, Selasa (23/12/2014).

Ibu Tira khawatir bukan main begitu melihat saudara Tira yang tadinya pergi bersama ke jamban, pulang lebih dahulu. Anaknya hilang tanpa diketahui penyebab dan keberadaannya.

"Warga sudah membantu mencari ke jamban dan ke rumah-rumah orang di sekitar. Khawatir Tira main di sana. Tapi tidak ada. Lalu muncullah dugaan bila anak ini hanyut. Sebab posisi jamban dan sungai bersebelahan. Terlebih arus sungai sedang deras-derasnya usai hujan dari siang hari. Bisa saja Tira terpeleset jatuh ke sungai."

Kabar ini pun menyebar di kalangan warga. Anggota TNI dan tim SAR berusaha melakukan pencarian dengan menyisir pinggiran sungai yang bermuara ke Sungai Cimanuk tersebut.

Hingga berita ini ditulis, belum ditemukan tanda-tanda keberadaan bocah tersebut.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8146 seconds (0.1#10.140)