Sesosok Mayat Ditemukan di Toilet PT Krakatau Posco

Kamis, 18 Desember 2014 - 23:19 WIB
Sesosok Mayat Ditemukan di Toilet PT Krakatau Posco
Sesosok Mayat Ditemukan di Toilet PT Krakatau Posco
A A A
CILEGON - Sesosok mayat ditemukan di toilet lantai 2 Gedung Headquarter PT Krakatau Posco, Cilegon, Banten.

Informasi yang diperoleh, penemuan mayat yang mengejutkan seluruh karyawan perusahaan yang berada di kawasan industri Jalan Raya Anyer, Ciwandan, Kota Cilegon ini terjadi Kamis (18/12/2014) pada pukul 17.00 WIB.

Salah seorang karyawan curiga lantaran IGN Pandam C Wiyasa (37), warga Jalan Palem Putri Atas Nomor 59 Cilegon, tak kunjung keluar toilet dari pukul 12.30 WIB.

Salah seorang kawannya mengecek ke dalam kamar mandi, namun tak ada respons. Kemudian kawannya memberitahukan kepada sekretariat PT Krakatau Posco.

Para pegawai kesulitan masuk toilet yang terkunci dari dalam. Salah seorang pegawai terpaksa masuk melalui toilet yang berada di sebelahnya dengan cara memanjat tembok pembatas.

Ketika masuk, pegawai tersebut kaget melihat rekannya sudah terbujur kaku dalam keadaan tertidur di lantai toilet dengan kaki mengarah ke pintu.

Kemudian pihak perusahaan kemudian menghubungi pihak Polres Cilegon dan petugas kemudian membawa jasad korban ke Rumah Sakit Krakatau Medika untuk divisum.

Sementara itu, Kapolres Cilegon AKBP Defrian Donimando membenarkan adanya pegawai outsourcing PT Krakatau Posco yang meninggal di dalam toilet Gedung Headquarter.

"Dari hasil olah tempat kejadian perkara yang kami lalukan, di tubuh mayat atau di sekitar lokasi tidak ditemukan adanya unsur kekerasan atau tindakan kejahatan lainnya," katanya.

Ia menduga korban mempunyai riwayat penyakit seperti jantung yang membuat korban mendadak meninggal

"Tunggu hasil dari pihak rumah sakit untuk penyebab kematiannya."
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7016 seconds (0.1#10.140)