Datangi Markas Pencinta Alam, Siswa SMK Ditikam

Rabu, 17 Desember 2014 - 19:28 WIB
Datangi Markas Pencinta Alam, Siswa SMK Ditikam
Datangi Markas Pencinta Alam, Siswa SMK Ditikam
A A A
SINJAI - Seorang aktivis pencinta alam, Supriadi alias Betting (21), diringkus aparat kepolisian Polres Sinjai setelah menikam seorang siswa SMKN 1 Sinjai Utara, Andi Halilintar alias Intah (15).

Betting yang juga warga Cemmeng Lingkungan Batu Pake, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, menikam Intah di depan markas Forum Pencinta Alam (FPA) Sinjai, tepatnya di Lapangan Nasional Sinjai.

Akibat penikaman tersebut, Intah harus dilarikan ke RSUD Sinjai untuk mendapatkan perawatan medis.

Kasat Reskrim Polres Sinjai AKP Andi Rahmat mengatakan, Intah mengalami luka tusukan di bagian punggung sebelah kiri dengan kedalaman 3 cm dan lebar 1 cm.

"Luka Intah cukup serius dan saat ini ditangani tim medis di Instalasi Gawat Darurat," kata Andi Rahmat, Rabu (17/12/2014).

Menurutnya, peristiwa bermula saat korban yang berdomisili di Jalan Sungai Tangka, Kelurahan Balangnipa, mendatangi markas FPA Sinjai, lalu marah-marah.

Tidak terima dengan sikap korban, terduga pelaku, Betting, yang merupakan anggota FPA Sinjai bersama beberapa rekannya mengejar korban dengan badik dan berhasil menikam punggung korban.

"Pelaku bersama barang bukti sudah diamankan di ruangan Satreskrim Polres Sinjai. Pelaku sempat menyangkal jika dirinya yang melakukan penikaman. Namun, kasus ini terus diselidiki untuk pengembangan lebih lanjut," pungkasnya.

Kejadian ini dipicu dendam lama dan kembali mencuat setelah korban mendatangi markas FPA.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7541 seconds (0.1#10.140)