Sesama Polisi Berkelahi, WNA Jadi Korban

Rabu, 17 Desember 2014 - 09:52 WIB
Sesama Polisi Berkelahi, WNA Jadi Korban
Sesama Polisi Berkelahi, WNA Jadi Korban
A A A
BATAM - Sesama anggota kepolisian kepolisian terlibat perkelahian di sebuah hiburan malam di Batam, Provinsi Kepulauan Riau. Perkelahian ini mengakibatkan seorang warga negera asing bernama Mike Mohan(45) kritis.

Mike yang diketahui seorang penggusaha ini mengalami luka-luka di sekujur tubuhnya akibat dikeroyok polisi air Polda Kepri. Saat kejadian di Kafe M One tempat hiburan malam di kawasan Harbour Bay Batam dia bersama anggota Polda Kepri.

"Waktu dibawa dari M One kondisi orang asing ini memprihatinkan. Saat dibawa ke rumah sakit dia sudah pingsan," kata seorang sumber yang tak mau disebutkan namanya, Rabu (17/12/2014).

Saat ini Mike dirawat di Rumah Sakit Budi Kemulian di Seraya, Batam. "Kondisi orang asing, saya lihat di rumah sakit sudah kritis. Seluruh tubuhnya diperban. Dia saat ini dijaga anggota polisi," ungkap sumber tersebut.

Mike sendiri saat kejadian sedang minum bersama dua anggota Polda Kepri. Namun tiba-tiba mereka terlibat perkelahian dengan seorang anggota Polisi Air Polda Kepri yang saat kejadian juga sedang minum di sana.

Karena anggota kepolisian Polair Polda Kepri itu kalah, dia memanggil teman-temannya dan mengeroyok dua anggota Polda Kepri dan warga asing itu.

Kapolresta Barelang AKBP Asep Syafrudin yang dikomfirmasi membenarkan ada keributan itu. "Iya benar, tapi masih kita selidiki dulu," katanya.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9488 seconds (0.1#10.140)