Tersangka Curanmor Tewas Dikeroyok Warga

Kamis, 11 Desember 2014 - 15:58 WIB
Tersangka Curanmor Tewas Dikeroyok Warga
Tersangka Curanmor Tewas Dikeroyok Warga
A A A
SEMARANG - Irfan Prasetyo (23) seorang pemuda tewas dikeroyok warga saat terpergok mencuri sebuah sepeda motor ditempat kos.

Warga Jalan Kencono Wungu Tengah II/V RT04/RW04, Kelurahan Karangayu, Kecamatan Semarang Barat, Kota Semarang ini menghembuskan nafas terakhirnya di IGD RSUP dr Kariadi Semarang, Rabu 10 Desember 2014 sekira pukul 23.30 WIB.

Informasi yang dihimpun, korban pada Rabu petang terpergok mencuri sepeda motor Yamaha Vega R nomor polisi H 3568 NY di Jalan Bima Kota Semarang. Motor yang dicuri itu milik Rhamaniah Thillah (19) warga Karangsari RT13/RW03, Kelurahan Bongsari, Kecamatan Semarang Barat.

“Saat hendak mencuri motor di tempat kos di Jalan Bima, ketahuan pemiliknya,” kata Kepala Unit Reskrim Polsek Semarang Tengah Iptu Tri Agung, Kamis (11/12/2014).

Mengetahui pencurian, Irfan diteriaki maling. Wargapun ramai – ramai mengejar hingga akhirnya Irfan tertangkap di Jalan Sadewa Utara. Warga yang geram langsung memukuli tersangka, baik dengan tangan kosong, kayu maupun batu.

Aksi main hakim warga berhenti saat petugas Polsek Semarang Tengah tiba di lokasi tak lama setelah menerima informasi.

Oleh polisi, Irfan dilarikan ke RSUP dr Kariadi Semarang dan dirawat di IGD. Hampir seluruh badannya luka – luka termasuk luka berat di kepalanya. Namun, setelah dirawat beberapa jam ternyata nyawanya tidak tertolong.

Kapolsek Semarang Tengah, Kompol Hendri Yulianto menambahkan, kasus pencurian itu otomatis dihentikan alias gugur demi hukum karena tersangkanya meninggal dunia.

(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4199 seconds (0.1#10.140)