Orang Misterius Rusak Pos Satpol PP dan Sindir Ridwan Kamil

Senin, 08 Desember 2014 - 19:01 WIB
Orang Misterius Rusak Pos Satpol PP dan Sindir Ridwan Kamil
Orang Misterius Rusak Pos Satpol PP dan Sindir Ridwan Kamil
A A A
BANDUNG - ‎Pos Satpol PP Kota Bandung di Jalan Dalem Kaum (Masjid Agung) dirusak orang misterius. Diduga, aksi perusakan tersebut dilakukan pada Senin (8/12/2014) dini hari dan dilakukan oleh lebih dari satu orang.

Selain melakukan perusakan hingga menyebabkan kaca depan pecah, pelaku juga menempelkan sejumlah stiker yang rata-rata menggambarkan sindiran terhadap Wali Kota Bandung Ridwan Kamil (RK).

Aksi tersebut baru diketahui pihak kep‎olisian sekitar pukul 12.00 WIB. Tak berselang lama dari informasi tersebut, Kapolsekta Regol Kompol M Fauzan dan Kanitreskrim AKP Deden A Yani langsung melakukan penyelidikan. Sayang, kaca yang dilempari dan dipasang stiker sudah ditutup asbes atau papan.

Setelah berkoordinasi dengan pihak Satpol PP Kota Bandung, sekitar pukul 13.30 WIB polisi melakukan identifikasi dengan mendatangkan Tim Inafis Polrestabes Bandung.

Dari hasil identifikasi, ‎polisi mendapatkan sebuah lubang besar di salah satu sudut kaca. Selain itu juga terdapat beberapa stiker berupa karikatur yang bertuliskan "Kontrakan pengusaha dan pejabat Bandung Banceuy 40 A aman. Berkat perlindungan aparat sumur Bandung".

Kemudian, ada stiker gambar RK mengenakan kopiah sambil duduk di atas vespa yang bertuliskan "Ridwan Kamil kebagian gak sich!!!, "Inilah gerbang masuk kontrakan maksiat..!

Sementara itu Kapolsekta Regol Kompol Fauzan sangat menyayangkan kurang kooperatifnya pihak Satpol PP yang tidak sigap untuk melaporkan insiden tersebut.

"TKP-nya sudah bersih. Bukti sudah diamankan. Kami akan berkoordinasi pembersihan dan barang bukti diamankan oleh siapa. Ini membuat upaya penyidikan dan penyelidikan terganggu."
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7674 seconds (0.1#10.140)