Apresiasi Pelanggan lewat Kegiatan Fun Walk Tentunya menikmat

Senin, 08 Desember 2014 - 12:03 WIB
Apresiasi Pelanggan lewat Kegiatan Fun Walk Tentunya menikmat
Apresiasi Pelanggan lewat Kegiatan Fun Walk Tentunya menikmat
A A A
SURABAYA - Ribuan masyarakat mengikuti kegiatan Fun Walk yang dihelat Alfamart dan Alfamidi.

Dengan mengenakan kaus putih, mereka memenuhi area Parkir Timur Delta Plaza, Surabaya, sejak pagi kemarin. Baik orang dewasa maupun anakanak tampak antusias mengikuti event tahunan tersebut.

Tercatat sekitar 14.000 peserta turut meramaikan kegiatan yang berlangsung pukul 06.00-10.30 WIB itu. Rombongan bergerak menuju Jalan Pemudan Panglima Sudirman, Sono Kembang, Karimun Jawa, Raya Gubeng, dan finis kembali di Jalan Pemuda. Branch Manager Alfamart Surabaya Sugiyanto menjelaskan, kegiatan Fun Walk ini digelar setiap tahun sebagai wujud apresiasi pihak Alfamart dan Alfamidi kepada pelanggannya.

”Melalui kegiatan ini, kami mengapresiasi pelanggan yang loyal berbelanja di Alfamart dan Alfamidi. Kegiatan ini selalu diikuti antusias masyarakat karena ada hadiah menarik,” katanya di sela-sela acara. Kegiatan jalan sehat ini dipilih sekaligus mengajak masyarakat berolahraga dan bisa menjadi alternatif kegiatan yang dapat dinikmati keluarga.

Pasalnya, banyak keluarga yang mengikuti Fun Walk sambil mengajak suami, istri, saudara, atau teman sehingga sebagai ajang mendekatkan diri antarkeluarga yang merupakan segmentasi konsumen Alfamart Alfamidi. ”Fun Walk menjadi kegiatan yang mendekatkan kami dengan konsumen. Kegiatan ini juga menjadi cara memopulerkan jalan kaki sebagai alternatif olahraga,” ungkapnya.

Kegiatan pagi kemarin tidak hanya jalan santai, masyarakat juga berpartisipasi mendonorkan darahnya. Para peserta juga diajak mengikuti lomba foto selfie bersama teman-teman di booth foto yang sudah disediakan di sepanjang venue dengan tema sporty groufie .

Hasil foto bisa diunggah dan mention ke @alfamidi dan @alfamart serta @head&shoulderID dengan hastag #sportygroufie. Tidak cukup itu, peserta juga diajak menikmati aneka hiburan seusai menyelesaikan rute Fun Walk, seperti penampilan band beraliran RnB New Boogie Band.
i alunan musik dari band ini sambil melihatlihat bazar murah dan wisata kuliner akan memberi pengalaman tersendiri. Para pelanggan Alfamart dan Alfamidi mengaku tertarik mengikuti kegiatan ini karena selain menyenangkan, ternyata banyak door prize yang ditawarkan, yakni 1 unit mobil Datsun, 3 unit sepeda motor, 5 TV LED, 10 HP, 3 notebook, dan voucher belanja bernilai jutaan rupiah yang diundi secara langsung.

”Ya ikut Fun Walk buat seru-seruan sama keluarga, mumpung hari Minggu dan biaya daftarnya juga tidak terlalu mahal,” ujar Nur Aini yang mengikuti Fun Walk bersama suami dan anaknya.

Mamik Wijayanti
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5902 seconds (0.1#10.140)