Aksi Perampok Minimarket di Makassar Terekam CCTV

Minggu, 30 November 2014 - 11:34 WIB
Aksi Perampok Minimarket...
Aksi Perampok Minimarket di Makassar Terekam CCTV
A A A
MAKASSAR - Aksi perampokan minimarket di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), terekam CCTV. Dalam rekaman tersebut diketahui, perampok mempersenjatai dirinya dengan panah.

Perampokan terjadi di minimarket 24 jam, di Jalan Borong Raya, Kecamatan Manggala, Makassar, Sulsel. Pelakunya berjumlah empat orang. Mereka masuk ke minimarket, dan mengancam dua orang karyawan dengan menggunakan anak panah.

Takut dengan ancaman tersebut, karyawan minimarket pun pasrah melihat barang dagangannya dijarah. Bahkan saat pelaku membuka laci kasir, dan mengambil semua uang yang di dalamnya.

Aksi perampokan yang berlangsung cepat ini, terekam CCTV. Usai kejadian, aparat kepolisian dari Polselkta Manggala tiba di lokasi, dan langsung melakukan penyelidikan, serta mengambil barang bukti rekaman CCTV.

Selanjutnya, kedua karyawan minimarket dibawa ke mapolsekta guna menjalani pemeriksaan. Menurut salah satu karyawan Suherman, para pelaku tiba-tiba masuk dan mengancam menggunakan panah.

"Mereka membawa kabur uang tunai di dalam laci kasir sekitar Rp1 juta lebih, serta puluhan bungkus rokok, dan cemilan," katanya, kepada wartawan, Sabtu (30/11/2014).

Dalam perampokan itu, para pelaku tidak melukai para karyawan. Mereka langsung melarikan diri usai menjarah semua uang, dan sejumlah barang. Dalam bulan ini, aksi perampokan minimarket di Makassar sudah tiga kali terjadi.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1035 seconds (0.1#10.140)