alexametrics

Peluru Serse Polsek Belawan Jebol Kaki Perampok Eks Mantan Napi Asimilasi

loading...
Peluru Serse Polsek Belawan Jebol Kaki Perampok Eks Mantan Napi Asimilasi
Petugas tim Serse Polsek Belawan berhasil menangkap seorang pelaku perampokan di Belawan, Sabtu (11/7/ 2020) malam. (Foto/Inews TV/Rusli HR)
A+ A-
MEDAN - Petugas tim Serse Polsek Belawan berhasil menangkap seorang pelaku perampokan di Belawan, Sabtu (11/7/ 2020) malam.

Saat akan ditangkap, tersangka Arjun salah seorang napi asimilasi coba melawan, sehingga petugas terpaksa melakukan tindakan dengan menembak di bagian kakinya dan sekarang dirawat dirumah sakit TNI AL di Belawan.

Kanit Reskrim Polsek Belawan Iptu Reza menyampaikan kepada awak media ini, dalam pengakuannya tersangka Arjun, setelah keluar dari rutan sudah 10 kali melakukan aksinya. (BACA JUGA: Bawa 5 Remaja Putri ke Rumah Spa, Mucikari Ditangkap Ibu Korban)

"Namun laporan yang ada di Polsek sebanyak tiga kali dan terakhir tersangka melakukan perampokan dengan menggunakan senjata tajam, terhadap korban Ade Irawan, salah seorang anggota Panwaslu Kecamatan Medan Belawan," kata Reza (13/7/2020).



Sebelumnya, tersangka bersama tiga orang temannya melakukan aksi perampokan terhadap korban Ade Irawan (42) salah seorang Komisioner Panwaslu di Belawan, Jumat (10/7/2020) sekitar pukul 23.00 WIB malam.

Sebelum kejadian, korban berboncengan dengan menaiki sepeda motor bersama temannya, saat melintas dilokasi kejadian tiba-tiba hujan turun mererka berhenti untuk memakai mantel hujan.(BACA JUGA: Artis HH Diduga Tersandung Kasus Prostitusi Ini Kata Praktisi Hukum Machi Achmad)



Pada saat itu, tiba-tiba tiga kawanan perampok menggunakan senjata tajam menodongkan pisau kearah mereka berdua, kemudian tas berisikan laptop dan HP yang dipegang korban langsung dirampas para pelaku.

Setelah berhasil merampok tas berisikan laptop dan HP tersebut, ketiga pelaku melarikan diri di kegelapan malam, namun korban mengenal salah satu dari kawanan perampok tersebut.
(vit)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak