Tabrakan di Bandung, Mahasiswa Tewas di Tempat

Rabu, 19 November 2014 - 15:06 WIB
Tabrakan di Bandung,...
Tabrakan di Bandung, Mahasiswa Tewas di Tempat
A A A
BANDUNG - Seorang mahasiswa tewas dalam kecelakaan maut di Jalan Sukaraja II, Kota Bandung, Rabu (19/11/2014). Motor yang dikendarai mahasiswa itu tabrakan dengan mobil boks.

Pengemudi sepeda motor dengan nopol D 6490 CC, Kiswari Adi Permadi (23), tewas di tempat setelah motornya ditabrak mobil boks Nopol D 8894 DH, yang dikemudikan Endang Mulyadi (41).

"Kejadiannya sekitar pukul 09.00 WIB, melibatkan pengemudi sepeda motor dan mobil boks," ujar Wakasat Lantas Polrestabes Bandung Kompol Santiadjie Kartasasmita, dalam pesan singkat yang diterima.

Menurutnya, kedua kendaraan datang dari arah selatan dan utara. Diperkirakan, korban Kiswari yang masih berstatus mahasiswa ini tidak melihat kondisi lalu lintas di lokasi kejadian.

"Korban sepertinya tidak mengamati situasi lalu lintas, sehingga tidak menyadari jika dari arah depannya ada mobil boks. Korban meninggal dunia di tempat."

Korban tewas kemudian dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapat penanganan, sementara sopir boks sudah diamankan di Gedung Satlantas Polrestabes Bandung, untuk dimintai keterangan.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1298 seconds (0.1#10.140)