Minibus Putih Tanpa Plat Nomor Cebur ke Laut di Baubau, Diduga Sopir Ngantuk

Jum'at, 16 Desember 2022 - 00:01 WIB
loading...
Minibus Putih Tanpa Plat Nomor Cebur ke Laut di Baubau, Diduga Sopir Ngantuk
Diduga sopir ngantuk, sebuah mobil minibus putih tanpa nomor polisi terjun ke laut. Peristiwa ini terjadi di sekitar kawasan Umna Plaza, Kota Baubau, Sultra, Kamis (15/12/2022) pukul 03.00 Wita. Foto Andhy Eba
A A A
BAUBAU - Diduga sopir ngantuk, sebuah mobil minibus putih tanpa nomor polisi terjun ke laut. Peristiwa ini terjadi di sekitar kawasan Umna Plaza, Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra), Kamis (15/12/2022) sekitar pukul 03.00 Wita.

Informasi dari warga, di dalam mobil tersebut terdapat empat orang yang hendak pergi nonton bareng semi final piala dunia.
Namun, diduga karena sopir ngantuk dan mabuk, mobil tersebut malah terjun ke laut saat melintasi Jalan Tikungan di Kelurahan Wale, Kecamatan Wolio.

Pascakejadian itu, pengemudi dan penumpang sudah tidak ada di lokasi. Diduga mereka menyelamatkan diri.

Kasat Lantas Polres Baubau Iptu Bangga Parnadin Sidauruk membenarkan adanya mobil Honda Mobilio putih masuk terjun ke laut.

"Untuk sementara kami masih melakukan pengembangan dan anggota juga melakukan penyelidikan. Kejadiannya sekitar pukul 03.00 Wita," katanya, Kamis (15/12/2022).

Polisi belum mengetahui pasti penyebab mobil itu terjun ke luat dan siapa pemilik mobil tersebut. "Masih dilakukan penyelidikan, untuk mobil belum diketahui karena tidak ada pelat nomornya serta pengemudinya," ujarnya.

Dalam kejadian itu, tidak ada korba jiwa. Saat ini mobil sudah dievakusi dengan ditarik truk lalu dibawa ke Satlantas Polres Baubau.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2133 seconds (0.1#10.140)