Tim Dokter Nyatakan Rina Iriani Sakit

Selasa, 11 November 2014 - 17:37 WIB
Tim Dokter Nyatakan Rina Iriani Sakit
Tim Dokter Nyatakan Rina Iriani Sakit
A A A
SEMARANG - Tim dokter yang memeriksa kondisi mantan Bupati Karanganyar Rina Iriani menyatakan wanita ini sedang sakit. Bahkan tim dokter menyatakan kesehatan Rina memburuk.

"Tensinya rendah, kondisinya memburuk. Sebaiknya dibawa ke rumah sakit," kata salah satu dokter yang memeriksa Rina di Pengadilan Tipikor, Semarang, Selasa (11/11/2014).

Setelah diperiksa, Rina kemudian dibopong menuju ke mobil. Ia kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Bhyangkara Semarang untuk mendapatkan perawatan.

"Setelah diperiksa, hasilnya kondisi Rina Iriani drop. Tubuhnya lemah dan tensinya turun sehingga kami bawa ke RS Bhyangkara," kata Kasi Pidsus Kejari Karanganyar Gunawan Wisnu.

Gunawan menambahkan, pihaknya belum dapat memastikan kelanjutan dari nasib Rina Iriani. Menurutnya, tindakan apa yang akan dilakukan tergantung hasil pemeriksaan tim dokter.

"Masih menunggu hasil pemeriksaan. Kalau dipastikan kuat, maka akan kami lakukan eksekusi sesuai penetapan hakim. Tapi jika tidak memungkinkan, maka eksekusi menunggu kondisinya sehat," imbuhnya.

Hingga saat ini, Rina masih dibawa ke RS Bhayangkara Semarang untuk mendapatkan perawatan. Belum ada kepastian hasil pemeriksaan itu.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5267 seconds (0.1#10.140)