Penumpang Angkot Tewas Ditusuk Preman

Jum'at, 31 Oktober 2014 - 14:02 WIB
Penumpang Angkot Tewas...
Penumpang Angkot Tewas Ditusuk Preman
A A A
MUSI BANYUASIN - Nahas dialami Hidir (40), warga B1 Sido Mukti, Kecamatan Plakat Tinggi, Kota Sekayu, Musi Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan. Dia tewas ditikam seorang preman yang meminta sejumlah uang terhadap mobil angkutan kota (angkot) yang ditumpanginya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 08.30 WIB, di Simpang Jembatan Sungai Musi Sekayu-Sungai Keruh Kelurahan Soak Baru, Kecamatan Sekayu.

Saat itu, korban dari rumahnya hendak menuju ke Kota Sekayu, dengan menggunakan sebuah angkot. Namun, saat dalam perjalanan, mobil angkot yang ditumpanginya dihentikan oleh seorang preman.

Ketika berhenti, sang sopir dimintai sejumlah uang oleh sang preman, namun tidak diberi. Saat itulah, tiba-tiba korban turun dari mobil dan bermaksud menyapa sang preman. Namun sapaan korban membuat sang preman naik pitam.

Tanpa disadari, saat hendak kembali masuk ke dalam mobil angkot, sang preman mendaratkan sebuah tikaman tepat di bagian dada sebelah kiri korban, dengan menggunakan sebuah pisau.

Usai mendapatkan tikaman, korban langsung terdiam dan terjatuh. Mengetahui kejadian tersebut, warga sekitar langsung menolong dengan membawa korban ke RSUD Sekayu. Namun nahas, dalam perjalanan korban mengembuskan nafas terakhirnya.

“Untuk sementara, dugaannya penikam karena pelaku tersinggung dengan perkataan korban, lalu melakukan penusukan. Kita terus lakukan pengejaran terhadap pelaku,” ujar Kapolsek Sekayu AKP Akhmad Bakrie, Jumat (31/10/2014).

Ditambahkan, pihaknya telah melakukan pemeriksaan para saksi di tempat kejadian perkara (TKP), dan tengah melakukan pengejaran terhadap tersangka. "Setelah menikam korban, pelaku langsung melarikan diri," pungkasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1118 seconds (0.1#10.140)