Digerebek Polisi, PSK Pingsan

Kamis, 16 Oktober 2014 - 23:01 WIB
Digerebek Polisi, PSK Pingsan
Digerebek Polisi, PSK Pingsan
A A A
JOMBANG - Seorang Pekerja Seks Komersial (PSK) pingsan saat polisi menggerebek Lokalisasi Klubuk di Kabupaten Jombang, Kamis (16/10/2014) sore.

Berbeda dengan sebelumnya, razia yang digelar di lokalisasi yang terletak di tepi hutan ini berjalan lancar dan tidak bocor. Namun, begitu mengetahui kedatangan polisi, penghuni wisma langsung mengunci rapat-rapat wismanya.

Meski sudah dikepung dan berkali-kali diminta membuka pintu wisma, penghuni wisma cuek. Jengkel dengan sikap penghuni wisma di lokalisasi tersebut, polisi mendobrak pintu belakang sehingga bisa masuk dan menemukan sejumlah PSK sembunyi di dalam kamarnya.

Di wisma yang lain, petugas juga menemukan dua pria hidung belang yang bersembunyi di dalam lemari pakaian. Petugas langsung mengamankan pria-pria hidung belang tersebut lengkap dengan botol-botol minuman keras yang dibawanya.

Kabag Ops Polres Jombang Kompol Nur Hidayat menjelaskan, razia ini sengaja digelar oleh petugas karena banyak keluhan dari masyarakat yang resah dengan praktik prostitusi di kawasan ini.

Menurutnya, Lokalisasi Klubuk yang berada di tepi hutan dan berbatasan dengan Kabupaten Lamongan ini sebenarnya sudah lama ditutup oleh petugas, namun diam-diam beroperasi kembali.

Dalam penggerebekan tersebut polisi berhasil mengamankan 14 orang PSK dan lima pria hidung belang. Mereka yang tertangkap langsung dibawa petugas ke Mapolres Jombang untuk diberi pembinaan.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5981 seconds (0.1#10.140)