Puluhan Anggota Geng Motor Ditangkap Polisi saat Beraksi

Senin, 13 Oktober 2014 - 03:35 WIB
Puluhan Anggota Geng Motor Ditangkap Polisi saat Beraksi
Puluhan Anggota Geng Motor Ditangkap Polisi saat Beraksi
A A A
SUNGGUMINASA - Puluhan remaja yang diduga kuat anggota geng motor langsung digerebek dan digeledah petugas kepolisian di sebuah rumah di Kelurahan Bontomarannu, Kecamatan Bontomarannu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan Minggu malam (12/10/2014.).

Puluhan anggota geng motor ini digerebek polisi saat akan melakukan penyerangan dan perkelahian kelompok terhadap sekelompok pemuda.

Alhasil petugas berhasil mengamankan sejumlah senjata tajam jenis golok, tombak, senapan angin, petasan serta sejumlah anak panah busur yang akan digunakan untuk menyerang. Petugas pun mengamankan sejumlah sepeda motor milik pelaku penyerangan.

Usai dilakukan penggeledahan di lokasi persembunyiannya puluhan anggota geng motor ini kemudian diamankan ke mobil polisi untuk dibawa ke Mapolres Gowa.

Sebanyak 22 remaja yang diduga kuat kelompok anggota geng motor ditangkap karena hendak melakukan penyerangan dan perkelahian antar kelompok warga Bontomarannu.

Menurut Kanit SPKT Polres Gowa Ipda Deny, guna kepentingan penyelidikan dan proses hukum puluhan pelaku kini diamankan untuk menjalani proses identifikasi di Mapolres Gowa. “Sementara sejumlah senjata tajam dan anak panah langsung diamankan sebagai barang bukti, “ tandasnya
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8416 seconds (0.1#10.140)
pixels